Dalam dunia anime yang luas, ada beberapa franchise diluar sana salah satunya adalah anime yang diciptakan oleh Hiro Mashima yaitu Fairy Tail. Anime yang memulai debut pertamanya ini pada tahun 2009 dan saat itu juga Fairy Tail menjadi salah satu franchise yang populer di Jepang. Dan seperti kebanyakan anime, Fairy Tail juga akan diadaptasi kedalam bentuk sinematik.

Namun sayangnya,  progres pembuatan film Fairy Tail berjalan cukup lambat, dan baru menghasilkan satu film yang telah dirilis. Bagi kalian yang tidak mengetahui Fairy Tail, Fairy Tail bercerita mengenai Lucy yang menjadi calon penyihir Calestial yang bergabung dengan Natsu, Erza dan Grey, mereka adalah penyihir yang sangat kuat, yang dapat membantu dirinya untuk mengasah kemampuan sihirnya. Dia menjelajah dunia yang dipenuhi magic, misteri dan tentu saja dipenuhi dengan marabahaya. Lucy dan para sahabat penyihirnya sangat digemari oleh para fans, mereka menginginkan kisah Fairy Tail terus berlanjut.

Sudah lima tahun berjalan semenjak film pertama Fairy Tail Movie : Phoenik Priestess, para penggemar bertanya-tanya dan merasa cemas apakah akan ada Movie lain dari Fairy Tail?, dan kabar baiknya mereka tidak perlu merasa cemas dan tidak harus menunggu waktu lebih lama lagi.

GAGA (via Comicbook) telah mengumumkan judul resmi dan tanggal rilis untuk Film kedua dari Fairy Tail, studio memberikan pengumuman dalam halaman baru pada situs resmi mereka, dengan memberikan teasers image judul film terbaru. Film ini akan berjuduk Fairy Tail : Dragon Cry, dan akan muncul dalam bioskop pada musim semi 2017, berita ini menjadi berita yang menyenangkan bagi para pecinta anime.

Pengumuman ini mungkin menjadi berita yang mengejutkan bagi sebagian besar penggemar Fairy Tail. Walaupun Dragon Cry muncul setelah beberapa tahun dari film sebelumnya, popularitas dari Fairy Tail akan sedikit membantu pada saat peluncurannya. Sementara itu belum ada info pasti mengenai Dragon Cry akan berfokus ke arah mana, dengan kekayaan karakter yang penuh dengan daya tarik tersendiri dan cerita yang dipenuhi oleh sihir akan menjadikan film ini menarik untuk ditonton.

Fairy Tail : Dragon Cry dijadwalkan tayang di bioskop pada musim semi tahun 2017, ikuti terus mengenai informasi yang akan hadir mengenai film ini hanya di Greenscene.co.id

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.