Kabar gembira datang dari sebuah film MCU yang akan tayang pada November tahun ini yaitu Thor : Ragnarok. Selain Hulk yang di konfirmasi akan bergabung dalam petualangan terbaru dari Dewa Petir ini, kali ini Dr Strange juga telah dikonfirmasi akan bergabung bersama Thor dan Hulk. Baru-baru ini sebuah postingan resmi dari D23 (The official Disney Fan Club) resmi mengkonfirmasi bahwa Dr Strange akan bergabung dalam film Thor : Ragnarok.

“ Thor : Ragnarok pada bulan November akan menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange yang akan menghadapi penjahat intergalaksi “

Ini menjadi sangat masuk akal karena film Thor : Ragnarok akan terhubung dengan film Avengers : Infinity War yang akan tayang pada 2018 dimana saat itu Thor dan Dr Strange juga akan muncul. Walaupun masih belum di ketahui porsi peran Dr Strange dalam film ini, tetapi sepertinya ia akan menjadi salah satu tokoh penting dari sekedar cameo untuk membantu Thor melakukan petualangannya.


Ada beberapa petunjuk tentang kehadiran Dr Strange pada film Thor : Ragnarok, karena seperti yang kita ketahui dalam film Dr Strange tepatnya pada Adegan Mid-Credit Scene berlatar belakang di Sanctum Santorum New York. Tempat yang nantinya menjadi rumah dan markas dari Doctor Strange. Pada adegan tersebut digambarkan Doctor Strange berbicara dengan Thor Odinson yang dipanggil oleh Strange ke tempatnya, keduanya melakukan kesepakatan untuk saling membantu dengan tujuan yakni mencari ayah mereka, Odin dan menjauhkan Loki dari Bumi.

Menariknya, kita akan melihat kali pertama bagaimana Doctor Strange akan bekerjasama dengan karakter MCU lainnya, juga keterlibatan ia dengan keberadaan Planet Hulk, dan yang terpenting memperkuat dugaan kemunculan infinity stone terakhir yaitu Soul Stone dalam film Thor : Ragnarok.

Add Friend
Thor Ragnarok akan kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Rufallo sebagai Hulk, Idris Elba sebagai Heimdall dan Sir Anthony Hopkins sebagai Odin. Dan dengan kehadiran Dr Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch tentu akan menambah semarak bintang bintang gaek Hollywood dalm film ini.

Thor Ragnarok akan rilis pada 3 November 2017.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.