Disney baru saja mengeluarkan sebuah preview teaser Cars 3 demi menyambut perilisan full trailernya pada 9 January 2017. Film ini merupakan film sekuel ketiganya yang akan tayang pada musim panas mendatang. Pixar tentu saja sudah sangat antusias untuk segera memproduksi film ini, mengingat kesuksesan kedua sekuelnya yang memperoleh pendapatan hingga 10 Milliar dollar untuk penjualan marchendisenya saja.

Pendapatan tersebut 5 kali lebih menguntungkan dari film Pixar lainnya seperti Toy Story yang hanya memperoleh pendapatan 2,4 milliar dollar untuk penjualan marchendisenya. Tentu prestasi tersebut menempatkan film ini menjadi salah satu film paling sukses secara finansial bagi Pixar.

Dalam teaser yang berdurasi 50 detik ini Disney mengkonfirmasi bahwa trailer perdananya akan segera muncul pada tanggal 9 January yang bertepatan dengan sebuah pertandingan football di Amerika. Selain itu pada teaser tersebut kita di suguhkan dengan beberapa kecelakaan dan ledakan – ledakan yang lebih intens dari kedua film sebelumnya.

Film ini sendiri akan menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. Namun dia akan memiliki saingan baru, yaitu pembalap super cepat yang digadang-gadang akan menggantikan dirinya, pembalap legendaris Lightning McQueen tiba-tiba terdorong untuk kembali dalam olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Add Friend

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan, Lightnig McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda dan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing.

Cars 3 akan kembali menampilkan Owen Wilson sebagai pengisi suara Lightning McQueen, bersama Larry Guy Cable sebagai Mater, Bonnie Hunt sebagai Sally, dan Cheech Marin sebagai Ramone. Selain itu film Cars 3 kali ini akan di sutradarai oleh Brian Biaya yang sebelumnya adalah storyboard artist untuk Cars dan Cars 2 dan akan di produksi oleh Kevin Reher (A Bug Life). Stay tune di Greenscene karena kami akan selalu up to date memberikan berita terbaru mengenai Cars 3.

Cars 3 akan segera tayang pada tanggal 16 Juni 2017.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.