Meskipun tahun 2017 akan menjadi tahun yang sangat keren dan menyenangkan dengan hadirnya tiga film Marvel, Star Wars Episode VIII, War of the Planet of the Apes, John Wick: Chapter 2, Wonder Woman, dan deretan film lainnya, namun beberapa film untuk tahun 2018 sudah mulai bergerak dari sekarang. Salah satunya The Expendables 4 yang tengah mengambil ancang-ancang untuk membuat hits baru, Sylvester Stallone telah mengungkapkan bahwa sequel dari The Expendables akan memulai syutingnya.

Sylvester Stallone memberikan sebuah pesan video dalam media sosial Facebook miliknya sendiri yang mengumumkan untuk para fans bahwa The Expendables 4 akan mulai memasuki masa produksi pada tahun 2017, cek selengkapnya melalui video dibawah ini :

Dikirim oleh Sylvester Stallone pada 30 Desember 2016

 

Bahkan Sylvester Stallone telah melakukan latihan agar dapat menyesuaikan dengan film ini, tentu saja ini adalah berita yang menggembirakan bagi para penggemar film penuh aksi meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenail plot filmnya kelak. Sejauh ini, hanya Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Arnold Schwarzenegger yang dipastikan kembali mengisi film The Expendables 4, tetapi tidak menutup kemungkinan juga dengan Terry Crews, Randy Couture, Dolph Lundgren, dan Jet Li atas peran mereka dalam film sebelumnya.

Selain para aktor di atas, setiap seri The Expendables selalu menampilkan beberapa aktor action baru untuk terlibat dalam filmnya. Film yang mayoritas menampilkan artis laga dari tahun 80 dan 90-an ini telah ‘mengundang’  Jean Claude Van Damme, Harrison Ford, Wesley Snipes, and Chuck Norris. Sangat sulit untuk prediksi siapa aktor baru yang akan mengisi film ini, namun hanya menunggu waktu untuk mengetahuinya.

The Expendables adalah tentara bayaran yang beraksi melawan para penjahat, Film ini bisa membuat anda tercengang dengan aksi-aksi laga klasik yang dihadirkan, dengan berisi artis-artis besar yang menjadi ikon. Rencananya film The Expendables 4 akan dirilis pada tahun 2018.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.