Beberapa tahun terakhir CW telah menjelma menjadi rumah para superhero DC seperti The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, dan Supergirl yang telah berpindah ‘rumah’ dari amc menuju CW di season keduanya. Dibawah asuhan CCO DC, Geoff Johns, mereka menuai sukses lewat layar kaca dan membuat DC Cinematic Universe yang terpisah dari versi layar lebarnya.

Add Friend

Saat ini beberapa serial tersebut masih mengudara dengan season yang berbeda-beda, namun melalui akun twitternya, sang president CCO DC, Geoff Johns membuat pengumuman mengenai resolusi CW dan DC di tahun 2017, mereka akan menambah judul baru untuk di adaptasi menjadi serial menyusul para superhero yang telah lebih dulu dibuat serialnya, seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Belum diketahui kepastian kapan serial baru tersebut akan diumumkan, namun selama kita menunggu pengumuman resmi dari perwakilan DC atau CW, para fans tentu akan menebak-nebak siapakan karakter yang akan diangkat menyusul para kompatriotnya di CW Universe. Santer terdengar adalah teori mengenai hadirnya Green Lantern, mengingat dalam versi originnya, Green Lantern adalah sahabat dekat Oliver Queen ( Green Arrow ) dan Barry Allen ( The Flash ). Meskipun tentu dibutuhkan perhatian ekstra jika CW ingin mengadaptasi karakter tersebut.

Teori lainnya adalah Nightwing dan anak dari Rip Hunter, tokoh utama di Legends of Tomorrow. Siapa pun itu, tentu para fans akan kegirangan dengan kemunculan karakter baru yang akan memperluas skala CW Universe keseluruhan setelah munculnya supergirl yang meskipun berada dalam dunia paralel ( multiverse ) tetapi ia mampu menembus dimensi untuk mengunjungi dimana Green Arrow dan The Flash berada.

Serial CW akan kembali setelah mid season holiday yang dimulai dengan Supergirl pada 23 January, The Flash dan Legends of Tomorrow pada 24 Janury, dan Arrow pada 25 January.