Game of Thrones adalah salah satu acara serial televisi terlaris, dan menjadi acara televisi yang penuh dengan kekerasan dan konflik yang rumit selama 6 musim ini. Bercerita mengenai perebutan kekuasan dengan sekala yang unik, dimana orang-orang melakukan perjalanan di seluruh negara, menggunakan segala cara termasuk sihir untuk membunuh dan mendapatkan kekuasaan di seven kingdoms. Atau untuk membalas kematian orang-orang yang dicintai.

Add Friend

Berdasarkan cerita dari A Song of Ice and Fire, dari serangkaian buku yang dibuat oleh George R.R.Martin, showrunners David Benioff dan Weiss hampir menyelesaikan seluruh cerita.

Bahkan, season ketujuh dan kedelapan dari Game of Thrones akan menjadi season yang lebih pendek, dengan hanya memiliki tujuh episode, tidak seperti sebelumnya yang memiliki 10 episode. Mungkin kebanyakan orang akan meresa kecewa dengan season yang pendek, Actor Lain Glenn yang berperan sebagai Sir Jorah Mormont, yang berbicara di Radio Times mengatakan waktu yang diperlukan untuk membuat ketujuh episode memakan waktu yang sama dengan pembuatan 10 episode :

“Mereka membutuhkan waktu yang panjang untuk shooting tujuh episode tahun ini dan enam untuk tahun depan. Setiap seasonnya memakan waktu yang hampir sama seperti sepuluh episode. Ada lima belas jam yang tersisa di Thrones seperti yang kita mengerti, namun itu bisa saja berubah, hanya itu saja sejauh ini yang kita tahu. Saya pikir skala dan set yang sedang dibuat itu akan membuat season ini menjadi lebih luar biasa dari sebelumnya, maka mereka merasa perlu waktu yang lebih lama meskipun hanya dibuat untuk 7 episode. “

Penambahan waktu bisa dilakukan dalam beberapa cara, Mungkin ada lebih banyak waktu yang dibuat dalam proses pasca-produksi, yang menunjukan elemen fantasi yang lebih, atau pertempuran yang dibuat lebih besar. Para pemain pun belum mengetahui bagaimana akhir dari cerita ini, mengingat sebelumnya David Benioff mengatakan ending akan berbeda dengan versi bukunya, Glen menambahkan :

“Saya tidak tahu jika saya akan bertahan sampai akhir. Saya pun melakukan penghitungan kepala ( yang telah mati ), tapi saya pikir itu pasti di bawah sepuluh orang.  Aku mencintai orang-orang yang terlibat. Dan David adalah showrunners yang sangat baik. Musim ini anda akan merasa bahwa drama bergerak menuju pertarungan terakhir. “

Jadi, meskipun banyak penggemar yang akan kecewa melihat Game of Thrones akan hadir dengan cepat menuju titik point terakhirnya, setidaknya pemirsa dari seri HBO yakin episode akhir akan segera dihadirkan untuk mereka. Plus dengan komentar dari Glen yang mengatakan season terakhir akan “luar biasa” para penggemar bisa mengharapkan tontonan yang bagus dalam pertempuran yang akan datang.

Game of Thrones musim 7 rilis perdana di HBO musim panas 2017.