Dalam beberapa tahun terakhir, The CW telah meluncurkan superhero universe yang berhasil sukses dalam empat seri terpisah yaitu Arrow, The Flash, Super Girls dan Legends of Tomorrow. Meskipun Arrowverse mengambil inspirasi dari karakter DC Comics, namun jalan ceritanya tetap mengikuti alur cerita yang ada di komik. Di tengah musim, The CW akan mulai debut musim ketiga dari iZombie, serta seri perdana dari Riverdale yang terinspirasi dari Archie Comics.

Add Friend

Para fans dari Archie Comics banyak yang mengharapkan karakter klasik yang akan mengisi dalam versi live-actionnya. Namun, Riverdale akan memberikan sentuhan modern. Untuk promo terbarunya Riverdale memperlihatkan kisah klasik percintaan Archie (K.J. Apa) pada seri pertamanya girl-next-door, Betty Cooper (Lili Reinhart) dan sosialita kaya Veronica ¬†Lodge (Camila Mendes). The CW dalam promo barunya juga menampilkan Apa, Reinhart, dan Mendes, yang berbicara mengenai Team Betty dan Team Veronica, cinta segita yang telah lama berlangsung dalam Archie Comics. Berbicara mengenai bagaimana proses Archie pertama kali bertemu dengan Veronica, Apa berbicara, “Ketika ia melihat Veronica, itu hanyalah akhir dari permainan”. Sementara itu, Reinhart menggoda dengan manufer yang tidak terduga, ” ini akan menjadi benar-benar menarik untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi”.

 

¬†Tentu saja, kisah klasik cinta segitiga mungkin akan sedikit kompleks dalam seri ini, dalam sinopsis season pertama Riverdale, akan mengungkapkan Archie yang memiliki hubungan rahasia dengan salah satu guru ketika seri ini dimulai. Belum lagi, Riverdale sendiri akan menjadi drama remaja yang akan sedikit berbeda, dibandingkan dengan salah satu film David Lynch’s yaitu Twin Peaks, karena akan adanya tambahan latar belakang dengan kematian misterius seorang remaja lokal. Selain hubungan Archie dan rahasia kehidupannya di kota kecil, Riverdale juga akan menampilkan banyak kisah yang terjadi di SMA, berikut teman-teman sekelasnya, Jughead Jones (Cole Sprouse), Josie McCoy (Ashleigh Murray), dan Cheryl Blossom ( Madelaine Petsch).

Meskipun promo film ini mencoba untuk menyoroti cinta segitiga klasik yang dinamis antara Archie, Betty dan Veronica, namun masih harus dilihat bagaimana Riverdale benar-benar mengembangkan hubungan mereka. Betty dan Veronica telah bersahabat, dan kadang-kadang bersaing dalam sejarah Archie komik. Apapun yang terjadi dengan jalan cerita film ini, para penggemar Archie dan para pemirsa TV akan mengetahui apakah Riverdale terbukti akan sukses dalam debutnya bulan depan.