Berdasarkan dari sebuah video game dengan judul yang sama, Assassin’s Creed bersiap untuk menjadi film blockbuster selanjutnya yang akan menghibur kita di akhir tahun. Dibintangi oleh Michael Fassbender yang akan berperan sebagai Callum Lynch,┬áseorang pria yang ditugaskan untuk menjelajahi kenangan leluhurnya, Aguilar dan menemukan fakta bahwa ia adalah keturunan dari ordo pembunuh rahasia.

Add Friend

Sang sutradara untuk film ini, Justin Kurzel, tentu sadar bahwa film yang diangkat dari video game seperti memiliki ‘kutukan’ tidak mampu untuk dibuat 1 atau 2 sekuel lanjutan ( kecuali resident evil ), entah itu karena reaksi keras para fans dari video gamenya yang merasa adaptasi film tidak akurat, atau memang film itu sendiri berkualitas buruk. Maka pekerjaan berat untuk Kurzel dan seluruh tim produksi yang terlibat untuk menghasilkan sebuah film yang disukai oleh para fans dari video gamenya, sekaligus penonton keseluruhan.

Begitu pun dengan Fassbender yang sangat optimis dengan pencapaian film ini kelak, ia bahkan membocorkan bahwa rencana untuk film Assassin’s Creed akan dibuat menjadi trilogi. Ia berharap bahwa apa yang mereka rencanakan berjalan dengan mulus, seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah interview bersama Cinemablend ;

” (film ) ini adalah sebuah origin story, kami sudah memiliki ide dimana ia ( Callum Lynch ) akan pergi di dua film selanjutnya, kami akan membuat semacam trilogi, namun saat ini kami harus menunggu dan melihat bagaimana reaksi orang-orang untuk film ini, tetapiyang jelas kami sudah memiliki gambaran ide mengenai dimana kita akan pergi berikutnya .”

Berita ini muncul setelah sang sutradara, Justin Kurzel mengungkap periode waktu yang potensial untuk di filmkan dalam sekuel Assassin’s Creed. Namun meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, jika melihat para cast yang di kontrak jangka panjang seperti Jeremy Irons, Marion Cotillard, Michael K. Williams dan tentu saja Michael Fassbender, sepertinya sekuel dari Assassin’s Creed akan dipastikan untuk diproduksi. Tetapi sekali lagi dengan catatan respon yang bagus dari para penonton.

Assassin’s Creed akan rilis pada 21 Desember 2016, stay tune di greenscene.co.id karena kita akan membahas total film ini dalam rubrik Must Watch yang akan datang.