Marvel Cinematic Universe ( MCU ) fase 3 telah berlangsung,  dengan beberapa karakter baru yang dengan sukses diperkenalkan seperti Black Panther dan Spider-Man dalam Captain America : Civil War dan Doctor Strange yang sukses besar baik dari segi finansial mau pun kritik. Trio pendatang tersebut siap menjadi wajah baru dari MCU, namun selain itu, masih ada wajah baru yang siap untuk diperkenalkan kepada fans, yaitu Carol Danvers a.k.a Captain Marvel yang akan diperankan oleh Brie Larson.

Film pertama Captain Marvel akan dirilis pada bulan Maret 2019, pelan namun pasti, beberapa elemen yang dibutuhkan mulai terkumpul. Meg Levauve dan Nicole Perlman telah resmi bergabung sebagai penulis naskah untuk film ini, namun fans masih penasaran dengan sosok yang akan menjadi sutradara untuk film Captain Marvel.
Add Friend

Studio pun tampaknya memahami hal tersebut, awalnya mereka menjanjikan update mengenai hal ini pada musim panas lalu tetapi tidak terjadi karena hal yang tidak kita ketahui. Namun Marvel mengindikasikan untuk mengumumkan hal ini tahun depan. Hal ini didapatkan dari reporter Varity Film, Justin Kroll melalui akun twitternya yang membagikan informasi mengenai developing film Captain Marvel. Ia mengungkapkan bahwa naskah film saat ini telah hampir selesai dan bersiap untuk bertemu dengan calon kandidat sutradara secepatnya.

Tentu saja melihat latar belakang film ini dibutuhkan sutradara yang benar-benar tepat dan nyaman dalam menggarap film yang memiliki set rumit. Rumor sebelumnya yang berkembang menyebutkan bahwa Niki Caro, Lesli Linka dan Lorene Scafaria merupakan para kandidat sutrada untuk film ini. Para fans sebenarnya memberi respon positif untuk list nama tersebut karena mereka menilai Marvel berani untuk memberi sentuhan yang berbeda dalam hal ini feminisme.  Namun yang terpenting adalah Marvel, harus mencari seseorang yang benar-benar tepat untuk mengangkat kisah superhero terhebat dalam MCU ini.

Kabar baiknya, Marvel sepertinya sadar akan hal ini, maka mereka pun menyiapkan waktu perilisan yang cukup lama ( 2019 ) untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dengan baik dan menemukan sutradara wanita yang dapat menyelaraskan ekspektasi studio dan fans. Well movie holic, mari kita tunggu saja update lainnya yang akan datang mengenai film Captain Marvel ini.