Menjelang perilisannya, Paramount Pictures kembali mempromosikan film bergenre drama komedi berjudul Office Christmas Party. Kali ini Paramount merilis beberapa clip ( potongan film ) yang menunjukan tingkah konyol para pemerannya. Film ini dibintangi oleh Jason Bateman, Jennifer Aniston, T.J. Miller dan Kate McKinnon. Kedua bintang yang sebelumya bekerjasama dalam film Horrible Bosses, kini akan reuni dalam film Office Christmas Party.

Film garapan Josh Gordon dan Will Speck ini memiliki banyak aktor dan aktris besar yang terlibat. Selain Kate McKinnon, bintang dari ‘Saturday Night Live’ lainnya Vanessa Bayer turut bermain, juga Rob Corddry, Jamie Chung, dan Jillian Bell yang akan bergabung untuk meramaikan film ini. Naskah ini dibuat berdasarkan cerita Jon Lucas yang sebelumnya menulis The Hangover bersama Scott Moore.  Dengan proses syuting yang akan dimulai pada musim semi ini di Atlanta, film ini akan dirilis pada 9 Desember 2016 di Amerika Utara, saksikan dibawah ini :

Office Christmas Party mengisahkan seorang CEO perusahaan yang mencoba membuat sebuah pesta natal di perusahaannya. CEO dan jajaran staffnya bekerja sama untuk membuat sebuah pesta yang dapat mengesankan klien yang memiliki potensi untuk menyelamatkan perusahaannya.

Namun dalam usahanya dalam menyusun rencana ini Jennifer Aniston yang berperan sebagai CEO yang berusaha membuat para calon klien besar terkesan dengan mengadakan pesta secara besar – besaran, merasa terganggu dengan tingkah laku adiknya (Miller) yang mengancam upayanya itu jadi berantakan. apakah sang CEO berhasil dalam upaya menyelamatkan perusahaannya dengan menjalankan rencananya?, dan apa kira-kira yang akan dilakukan oleh sang adik?.

Nah bagi kalian para penikmat film komedi, film dengan alur cerita unik ini bisa masuk kedalam jajaran jadwal tontonan anda, jangan lupa untuk mengajak sahabat, keluarga atau pacar anda untuk menonton film ini.