Sepertinya saat ini tidak ada serial tv yang lebih menarik perhatian selain dari Westworld, diciptakan oleh Jonathan Nolan yang sebelumnya sukses menggarap The Dark Knight dan Interstellar bersama saudaranya Christopher Nolan, seri ini membuat banyak sekali kejutan dan pertanyaan yang membuat kita penasaran dan terus mengikuti setiap episode yang ditayangkan.

Bercerita tentang sebuah taman bermain modern dan canggih yang bertema western, dimana para tamu dapat berinteraksi dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan di taman yang bernama Westworld ini.

Dengan hanya tinggal 2 episode lagi sampai musim pertama selesai, fans mulai antusias dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sampai saat ini setidaknya kita sudah mendapatkan beberapa karakter utama yang memiliki peran penting untuk keseluruhan plot. Dan dilansir dari HBO, Westworld merilis beberapa foto dan petunjuk terbaru untuk episode selanjutnya yang menampilkan Dolores Abernathy ( Evan Rachel Wood ) yang bisa jadi dalam perjalanan masuk menuju labirin, selain itu terdapat juga Marve ( Thandie Newton ). Dr.Robert Ford ( Anthony Hopkins ), dan tangan kanannya yaitu Bernard Lowe ( Jeffrey Wright ).

anthony-hopkins-in-westworld-season-1-episode-9 evan-rachel-wood-in-westworld-season-1-episode-9 jeffrey-wright-in-westworld-season-1-episode-9 thandie-newton-in-westworld-season-1-episode-9

Gambar-gambar yang tentu sangat menggoda bagi para fans, serial yang juga disebut-sebut sebagai puzzle raksasa ini memang menghasilkan begitu banyak antusiasme yang tinggi, dimana para fans baik secara bersungguh-sungguh atau tidak mencari petunjuk mengenai kelanjutan teka teki dalam plot cerita ini. Sebuah hal yang sangat langka untuk sebuah tv series mempu mendorong fans seperti itu.

Apakah kedepannya seri ini berpotensi untuk menggantikan Game of Thrones yang sama-sama produksi dari HBO, mungkin belum bisa kita pastikan saat ini, namun satu hal yang bisa di pastikan yaitu series ini lebih mengedepankan unsur teka teki dan plot yang lebih rumit namun hal inilah yang membuat Westworld dicintai para fansnya.