Serial Game of Thrones ( GoT ) telah melawati 6 season dengan fenomenal, film yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin ini mengedepankan unsur brutality dan cerita kompleks yang tidak terduga, hasilnya mereka sukses mengumpulkan fans dalam skala besar dan tidak sabar untuk segera memasuki season terbaru yaitu seson 7 di tahun depan.

Fans tentu memiliki karakter favorit masing-masing, entah Jon Snow, Daenerys Targaryen, bahkan duet Bran Stark dan Meera Reed yang memiliki petualangan tersendiri di dalam plot GoT. Perjalanan keduanya memang sedikit menuai kritik dari para fans, namun bagaimana pun hal tersebut merupakan bagian dari cerita dan tentu akan mengambil peranan penting, seperti misal terungkapnya fakta dibalik kedua orang tua Jon Snow.

meeraDan beberapa waktu lalu, saat melakukan interview bersama MTV, Ellie Kendrick yang memerankan Meera Reed memberikan kita gambaran mengenai kelanjutan petualangan keduanya di season depan.

“Bran adalah seorang anak kecil yang jatuh dalam kekacauan politik, dan ia memiliki Mera untuk menariknya dari sekitar. Saya suka alur cerita ini dimana ia adalah anak yang sudah dilupakan, ia terlihat kecil dan lemah namun sebenarnya ia memiliki kekuatan yang luar biasa, kita akan pergi menuju salah satu episode paling menarik dimana ia dapat mengungkapkan semua masa lalu dan masa depan.

Tugas utama Meera adalah sebagai pelindung, dia adalah tulang punggung Bran, dan ia adalah orang yang tepat untuk membawa Brand menuju tempat yang ia butuhkan. Ini sudah terkandung dalam darahnya bagi ( klan ) Reed untuk setia pada keluarga Stark, dan ia akan memberi segalanya yang dibutuhkan untuk melindungi Bran.” Ujarnya.

Add Friend

Rincian yang diberikan Kendrick mengenai perjalanan Bran dan Meera ini mungkin sedikit terlalu banyak, namun hal itu memberi gambaran bahwa Bran akan menjadi salah satu kunci penting dalam keseluruhan kisah GoT. Dan setelah apa yang terjadi di season 6, tampaknya saat ini akan lebih banyak fans yang penasaran dengan apa yang akan terjadi pada keduanya di GoT season 7 yang akan mengudara pada musim panas 2017.