Sejak resminya Supergirl berpindah menuju saluran CW, atau biasa disebut DC-CW universe,  para penggemar seolah tidak sabar melihat crossover girl of steel dengan para superhero lainnya dari The Flash, Arrow dan Legends of Tomorrow. Tidak butuh waktu lama untuk CW merealisasikan hal tersebut dan membuat mereka semua bertarung melawan alien bernama Dominators.

Crossover dengan episode berjudul Invasion ini akan tayang pada senin nanti melalui Supergirl, kemudian di lanjutakan The Flash, Arrow dan Legends of Tomorrow. Dalam rangka untuk menggoda para fans, CW telah merilis beberapa trailer yang menunjukan kerjasama mereka juga aksi jahat para alien tersebut. Bahkan dalam salah satu trailer pendek ( TV Spot ), Felicity sempat mengungkapkan mengenai kerjasama para superhero ini sebagai “ best team-up ever!”

Add Friend

Terbaru, CW telah merilis sebuah trailer panjang baru yang bisa anda saksikan di atas, dalam trailer ini kita akan melhat lebih banyak aksi para Dominators. Namun yang paling menarik dari trailer ini adalah dimulai dengan perkenalan Kara ( Supergirl ) dengan para superhero lain, yang mana sebelumnya Kara hanya mengenal Barry Allen sebagai The Flash.

Dalam trailer ini juga menunjukan beberapa ruang untuk humor, seperti dialog antara Supergirl dan Heatwave yang akan membuat terkejut siapa pun yang mendengarnya.

Well, tentu kita tidak sabar untuk menyaksikan crossover ini bukan? Hanya tingga menunggu hari untuk menyaksikan episode crossover perdana berjudul Invation!