Menjadi pemeran salah satu superhero paling terkenal sepanjang masa mungkin akan menjadi suatu prestasi tersendiri,tetapi ini juga bisa menjadi boomerang bagi studio film karena mungkin karakteristik pemeran bisa tidak cocok dengan karakter superhero tersebut.Batman,Superman,dan Wonder Woman semua telah mengalami perubahan kostum seiring perkembangan zaman,ini pasti akan membuat para fans bertanya2 apakah kostum tebaru dari para super hero ini akan mengalami perubahan atau akan mengangkat berdarkan komik mereka.

Terlepas dari perubahan kostum para superhero ini,mungkin menjadi pekerjaan para actor juga untuk membuat karakter superhero ini di sukai oleh para penonton.Setelah Waner Bross merilis trailer terbaru dari Wonder Woman ,Gal Gadot baru saja membuat perbedaan acting antara saat dia memakai kostum superhero ini ,dan saat dia harus merasa canggung ketika menggunakan pakaian biasa.

Pada Rhode Island Comic Con, Comic Book Movie mencatat laporan tentang test pertama kali ketika Gal Gadot memakai pakaian Wonder Woman,Ia menggambarkannya dengan perasaan yang campur aduk,antara ketidak nyamanan dan kegembiraan “3 hari setelah saya ikut audisi saya baru mencoba kostum ini,Mereka membuat saya harus terbang dari Michigan dan masuk kedalam hanggar yang sangat besar, disitu saya melihat sebuah poster Wonder Woman yang di perankan oleh saya, saya tidak bisa berhenti melihat poster tersebut, sampai mereka ingin agar saya mencoba kostum. Saya sangat senang karena mereka memlilih saya untuk memerankan superhero ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, saya tidak bisa bernafas, tapi saya berbisik dalam hati ‘Tidak apa-apa, tidak apa-apa’. “

Meskipun telah menjadi salah satu karakter yang mendapat porsi cukup besar dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice,masih banyak orang yang pesimis melihat acting Gargadot untuk memerankan putri iconic amazon tersebut.Banyak fans ataupun para kritikus masih ragu dengan acting wanita kelahiran Israel tersebut.Tapi bagaimanapun sepertinya dia telah mencuri perhatian di bandingkan dengan Henry Cavill dan Ben Affleck.

gal-gadot

Designer kostum Michael Wilkinson,mengatakan bahwa tantangan terbesar dalam pembuatan kostum ini yaitu bagaimana bisa menggabungkan unsur romawi dan yunani dalam satu kostum,selain itu bagaimana bisa membuat bisa bergerak bebas saat dalam pertempuran.

“Pada awalnya kostum ini sangat lah tidak nyaman dan sangat ketat, lalu kami menyesuaikan itu semua. Saya sangat menyukai kostum saat ini, Saya pikir ini membuat Wonder Woman seperti prajurit terbesar di luar sana, dan sekarang terlihat jauh lebih nyaman.”