Setelah berhasil dengan Finding Dory di 2016, Disney & Pixar akan kembali berkolaborasi di tahun 2017 dengan beberapa film terbarunya,salah satunya yaitu Coco yang akan rilis pada musim gugur dan sutradarai oleh Lee Unkrich yang sempat menyutradari Toy Stoory 3, namun sebelum rilis Coco, Disney & Pixar akan merils film ketiga dari salah satu seri tersukses mereka yaitu Cars 3.

Film ketiga yang menceritakan Lightning McQueen ( Owen Wilson ) dan kengkawannya ini akan disutradarai oleh Brian Fee, yang sebelumnya bekerja di film Wall E dan Ratatouile. Teaser trailer Cars 3 sebenarnya akan rilis berbarengan dengan film Moana, namun kalian dapat menyaksikan teaser ini secara online beserta sinopsis resminya dibawah ini :

“Setelah mencoba untuk membuktikan pada generasi baru bahwa dirinya adalah pembalap legendaris, namun secara mengejutkan ia harus terlempar keluar dari olahraga yang sangat ia cintai. Untuk kembali ikut dalam pertandingan, ia membutuhkan bantuan seorang teknisi muda yang bersemangat bernama Cruz Ramirez, dengan rencananya untuk memenangkan balapan ditambah inspirasi dari Hudson Hornet, membuktikan bahwa Lightning McQueen belum habis.”

John Lasseter yang bertindak sebagai  Chef Creative Officer Pixar mengatakan bahwa Cars 3 akan menjadi film yang emosional dan teaser tersebut cukup mendukung pernyataannya dengan setting tone yang dramatis. Nampaknya Cars 3 saat ini sudah memiliki premis yang menarik yang akan membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini 16 Juni 2017.