Tidak akan ada orang yang menyangkal bahwa film Transformer adalah salah satu film dengan sistematik modern yang terbaik. Setelah sembilan tahun dengan film beberapa seri film yang dirilis, film ini memang tidak terlalu banyak mendapatkan rspon yang positif dari segi kritikan. Tetapi tetap saja film ini mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi, melalui tiga sekuelnya film ini bisa mendapat keuntungan 370 milliar dollar, belum temasuk keuntungan dari penjualan marchendise,DVD & Blue Ray. Jelas itu merupakan keuntungan yang sangat besar untuk Paramount.

Ketika masuk sesi kelimanya dengan judul Transformer : The Last Knight, yang akan tayang pada Juli 2017, dan akan bertepatan dengan tayangnya film besar Hollywood lain seperti Spiderman, Avengesr, Jusutice League dan masih banyak lagi. Film ini akan kembali menitik beratkan kisah dari robot-robot alien, bersama dengan Mark Wahlberg yang berperan sebagai Cade Yeager, dan Joshua Joyce yang diperankan oleh Stanley Tucci. Disini juga akan memperkenalkan karakter baru yang di perankan oleh Anthony Hopkins. Selain itu menurut rumor yang berkembang sepertinya film ini akan berkaitan dengan salah satu legenda Raja Inggris yaitu King Arthur.

bumblebee-in-transformers-3

Menurut Michael Bay sendiri dia akan segera menampilkan teaser dari film ini, selain itu dia juga mengungkapkan bahwa trailer film ini akan tayang bertepatan dengan tayangnya film Rogue One : Star Wars Story. “Saya akan memberitahu anda,karena saya sudah menerima banyak pertanyaan di account twitter saya, trailer film ini akan tayang bertepatan dengan Rogue One pada 16 Desember.”

Sebenarnya teaser film ini sudah muncul, Paramount sudah menampilkan beberapa cuplikan film ini, Bahkan poster terbaru untuk film ini sudah muncul di Time Square New York. Terlihat jelas bahwa Paramount ingin melakukan upaya yang terbaik untuk membuat para fans setia film ini senang sekaligus melakukan viral marketing besar-besaran. Dengan beberapa adegan yang sudah di tampilkan, diprediksi film ini akan menjadi salah satu film block buster pada tahun depan. Patut di tunggu bagaimana film ini bisa bersaing dengan film-film besar lain yang akan tayang pada tahun depan.