Game of Thrones saat ini sedang dalam proses produksi untuk season 7, dengan skala shooting yang cukup besar rasanya mustahil untuk membendung antusiasme masyarakat dan fans disekitarnya ‘mengintip’ dan mendapat bocoran rumor cerita yang kan terjadi di season 7. Namun sebelum kalian membaca kelanjutan berita, sedikit peringatan bahwa artikel ini kemungkinan mengandung spoiler untuk Game of Thrones season 7.

Salah satu plot cerita yang paling ditunggu adalah reuni keluarga Stark antara Sansa ( Shopie Turner ), Arya ( Maisie Williams ), dan Bran ( Isaac Hempstead Wright ). Sementara kita menunggu reuni monumental tersebut setelah dalam beberapa season mereka berpisah, namun dikabarkan bahwa berkumpulnya mereka tidak akan selamanya dalam suasana positif. Selain itu dalam momen yang berbeda, kita juga akan mengetahui kelanjutan nasih dari Ser Jorah Mormont ( Iain Glen )

Dilansir dari Watchers on The Wall yang mengkonfirmasi bahwa reuni Sansa, Arya dan Bran Stark akan berlokasi di Winterfell, namun suasana akan berubah menjadi negatif setelah di awali dengan beberapa suasana positif saat awal bertemunya mereka. Konflik keluarga ini akan berfokus pada Sansa dan Arya, yang masing-masing telah tumbuh dengan jalan dan masalah yang berbeda. Mengetahui hal ini, Littlefinger pun mencoba untuk masuk kedalam konflik dan mengadu domba mereka.

stark

Kabar lain yang berkembang adalah mengenai Ser Jorah Mormont yang mengikuti perintah Daenerys di season sebelumnya untuk mencari cara untuk mengobati penyakit yang dideritanya. Sebagai pengingat ia terinfeksi penyakit greyscale dan terancam berubah menjadi stoneman.  Dalam perjalanan mencari pengobatan untuk dirinya, Ser Jorah Mormont bertemu dengan Samwell Tarly ( John Bradley-West ) yang mengetahui bahwa Ser Jorah adalah putra dari Lord Commander Jeor Mormont.

Terakhir adalah kabar mengenai aliansi para pasukan Lannister dan pasukan Tyrell untuk menghadapai sergapan dari Danerys di Highgarden. Tampaknya dalam season 7 ini kita akan lebih banyak melihat pertarungan yang instens dengan beberapa aliansi baru, tentu untuk merespon kedatangan pasukan Mother of Dragon. begitu pun dengan aliansa Samwell bersama Ser Jora yang akan sangat menarik kita tunggu kelanjutannya.

Itu dia beberapa rumor yang berkembang untuk Game of Thrones season 7, selain rumor di atas kalian juga bisa mengetahui beberapa rumor lain yang sebelumnya telah berkembang di artikel 5 Kemunginkan Yang Akan Terjadi Di ‘Game Of Thrones’ Season 7  , well meskipun hal-hal tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya, tetapi cukup mengobati rasa penasaran untuk season 7 nanti bukan?