Setelah beberapa baru-baru ini Fox sedang diperbincangkan mengenai keterlibatan sutradara John Wick, David Leitch untuk menggantikan peran sutradara sebelumnya Tim Miller dalam film Deadpool 2, saat ini Deadline telah menkonfirmasi bahwa David Letch telah menandatangani kontrak untuk mengambil alih Deadpool 2 sebagai sutradara.

David Leitch telah menaklukkan beberapa kompetitor dalam bidangnya termasuk Drew Goddard dan Magnus Martens setelah sutradara Deadpool Tim Miller angkat kaki dari sekuel superhero akibat perbedaan pendapat dalam sisi kreatifitas pada akhir Oktober. David Leitch menghabiskan lebih dari 20 tahun sebagai coordinator stunt dan stuntman sebelum akhinya ia bekerja sebagai sutradara bersama Chad Stahelski pada John Wick. Bersama Keanu Reeves yang menjadi bintang utamanya meraih kesuksesan yang luar biasa dan dalam sekejap menjadi favorit para movie holic.

Pengalaman yang di dapatkan David Leitch pada John Wick dan menjadi director unit 2 dalam film Captain America : Civil War yang bertanggung jawab untuk mengatur scene fighting tentu membuat dirinya terasa cukup cocok untuk menggarap Deadpool 2 menggantikan Tim Miller. Namun meskipun beberapa fans dari film Deadpool sebelumnya sedikit khawatir dan belum bisa ‘move on’ dari kombinasi Tim Miller & Ryan Reynolds.

Jawaban satu-satunya bagi David Leitch untuk membuktikan diri tentu menggarap film ini dengan kualitas maksimal dan menjawab keraguan para fans dengan kedatangan dirinya.

Film David Leitch sebagai sutradara yang paling dekat untuk rilis adalah The Coldest City, sebuah film thriller yang dibintangi oleh Charlize Theron, James McAvoy, John Goodman dan Sofia Boutella yang akan rilis pada 28 Juli 2017.