Mungkin benar jika ada pernyataan game Mortal Kombat tetap menjadi salah satu game paling ikonik dan paling menguntungkan di seluruh dunia, bagaimana tidak walaupun sudah di buat berlusin-lusin judul selama 30 tahun, game ini tetap menjadi favorit bagi para gamers, bahkan Edisi terbaru, yaitu Mortal Kombat X, adalah game terlaris kesembilan pada tahun 2015. Ironisnya kesuksesan game Mortal Kombat terbanding terbalik dengan Mortal Kombat versi film, ketika pada tahun 1995 Mortal Kombat muncul ke layar bioskop dan film ini kurang mendapat sambutan yang positif dari para penonton atau pun kritikus, begitu juga ketika di munculkannya  Mortal Kombat : Annihilation yang tayang pada tahun 1997.

Hampir setelah 20 tahun ketika Mortal Kombat : Annihilation tayang di bioskop, akhirnya film Mortal Kombat di produksi kembali oleh James Wann. Tetapi berbeda dengan film-film sebelumnya kali ini Mortal Kombat di buat menjadi sebuah TV series yang berjudul Mortal Kombat: Legacy dan cukup menuai sukses.

Namun beredar sebuah kabar, rencananya Mortal Kombat akan kembali diproduksi untuk versi film bioskop, film yang akan berkonsep reboot ini akan di sutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wann, selain itu Gregg Russo di kabarkan akan menjadi salah satu penulis skenarionya. Meskipun premis umum dari film ini akan tidak beda jauh dari film-film sebelumnya yaitu tentang turnamen pertempuran antar dimensi yang mematikan, tetapi masih belum di ketahui film ini akan mengangkat kisah siapa, karena seperti yang kita ketahui  pada film sebelumnya kita pernah di suguhkan karakter Liu Kang dan pertempuran Anderso melawan Shao kang.

Meskipun pada kedua film bioskop sebelumnya mengalami kegagalan tetapi sepertinya mereka tetap percaya diri dengan proyek barunya tersebut, mengingat keberhasilan Mortal Kombat :Legacy membuat New Line Cinema sebagai studio produksi optimis jika para fans setia game ini akan  terus mendukung untuk pembuatan film Reboot ini. Dengan tugas produksi di tangan Wann, yang terkenal setelah memproduksi film thriller Saw, apakah film ini akan mendapat predikat salah satu film R-rated? Mari kita tunggu kelanjutan beritanya movie holic.