Saat ini Warner Bros dan Legendary Picture berkolaborasi untuk membentuk sebuah Universe menakutkan yang berisi para monster legendaris, dimulai dari reboot ilm Godzilla pada 2014 yang di sutradarai oleh Gareth Edwards, dilanjutkan dengan franchise reboot terbaru dari King Kong berjudul Kong : Skull Island sebagai jalan menuju film ‘Godzilla vs King Kong’ pada tahun 2020.

Namun sebelum itu, Kong : Skull Island merilis trailer kedua untuk menggoda para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan sang gorilla raksasa ini beraksi, preview untuk trailer terbaru ini kita akan diberikan gambaran lebih jelas mengenai kondisi di Skull Island, dan Kong terlihat sangat marah saat beberapa manusia mengganggu kerajaannya.

Trailer Kong : Skull Island ini dirilis saat sang bintang utamanya, Tom Hiddleston menjadi tamu dalam sebuah talk show Jimmy Kimmel Live, dan tampaknya Jordan Vogt ingin mengikuti tren saat ini dimana trailer dibuka dengan nuansa cukup menyenangkan dengan theme song klasik yang ringan. Menarik juga melihat film ini ternyata menggabungkan unsur thriller dan humor, tidak seperti film sebelumnya atau pun Godzilla yang benar-benar serius dengan nuansa thriller.

Apa pun itu, trailer Kong : Skull Island ini sangat menjanjikan dan fantastis yang membuat kita benar-benar tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya pada 10 Maret 2017.