Film yang diadaptasi dari kisah Disney di tahun 1991 berjudul Beauty and The Beast ini menjadi proyek terbaru Disney untuk diangkat kembali ke layar lebar dengan format Live Action. Film ini masih akan berfokus pada cerita klasiknya yang menceritakan kisah romansa dua karakter utamanya yaitu Belle ( Emma Watson ) dan pangeran yang di kutuk dan mendapat julukan Beast ( Dan Stevens ). Selain itu kita juga akan disuguhi dengan beberapa soundtrack yang familiar dengan sentuhan modern yang digarap oleh salah satu komposer ternama pemenang Oscar yaitu Alan Menken.

Beberapa waktu lalu, kami sempat memberitakan penampilan perdana Belle dan Beast dalam bentuk foto. Kali ini Disney kembali menggoda para fans dengan merilis poster resmi film Beauty and The Beast yang mengambil konsep seperti poster film originalnya di tahun 1991, dimana Belle sedang berdansa dengan Beast di tengah aula dengan latar belakang cahaya dan gemerlap yang membuat poster ini terlihat sangat memukau.

beauty-and-the-beast-2017-poster-dance

Membuat Beauty and The Beast dalam format live action tentu membuat para fans antusias sekaligus pertaruhan yang besar bagi Disney. Karena dari versi original film ini, kisah Beauty and The Beast menjadi sangat terkenal dan memiliki fans setia yang tentu saja memiliki ekspektasi tinggi untuk film terbarunya, meskipun film live action ini masih mengadopsi premis cerita yang sama.

Namun jika para pemeran yang terlibat seperti Emma Watson juga Dan Stevens mampu mewakili kepribadian karakter yang dibawakannya, ditambah manajemen cerita yang baik dapat dilakukan oleh sang sutradara, Bill Condon, rasanya tidak sulit untuk membuat film ini sukses di pasaran kelak mengikuti The Jungle Book yang dirilis beberapa waktu lalu.