Mel Gibson akan kembali duduk sebagai sutradara melalui film terbarunya Hacksaw Ridge, Sebuah film yang diprediksi akan menjadi salah satu film blockbuster di Hollywood tahun 2016 ini. Tidak bisa di pungkiri bahwa Mel Gibson adalah salah satu orang yang paling berbakat di dunia film, karena selain sutradara, dia pun sukses sebagai produser, screenwriter,dan tentu saja seorang actor. Tapi tahukah anda bahwa jauh sebelum kesuksesannya sekarang, Gibson memulai debut filmnya pada taun 1979 melalui film Mad Max, di film ini dia berperan sebagai Max Rocktansky.

Seperti kita ketahui dalam film remake Mad Max : Fury Road yang dirilis pada tahun 2015 peran Mel Gibson harus di gantikan oleh Tom Hardy . Selain karena usianya yang sudah tidak muda lagi, salah satu faktor lainnya adalah penangkapannya oleh pihak berwajib setelah ugal-ugalan saat mengemudi di bawah pengaruh alcohol, lebih parahnya saat ditangkap ia mengatakan kepada polisi bahwa, “Orang Yahudi bertanggung jawab atas semua perang di dunia,” hal inilah yang membuat reputasinya langsung tercemar dan jatuh.

Hal ini dibenarkan oleh sang sutradara George Miller pada saat memulai proses pra produksinya ditahun 2011, ia mengatakan, “Kehidupan Mel mulai kacau saat kami berkumpul kembali (untuk menggarap film Mad Max : Fury Road ). Sekitar tahun 2010 ”, Berkat pernyataan tersebut tersebar isu adanya ketegangan di antara Miller dan Gibson.

Tetapi menarik untuk disimak bagaimana tanggapan Gibson setelah ia menyaksikan film Mad Max : Fury Road yang bersama Tom Hardy mampu mencetak sukses besar, baru-baru ini pada sebuah wawancara dengan Steve Weintraub dari Collider dia memberikan opininya mengenai film Mad Max : Fury Road, “Íni merupakan sebuah visual yang spektakuler, ini gila, Dia (George Miller) seperti seorang Einstein, dia bisa mengedit beberapa adegan dari film ini dan membuat film ini menarik dan spektakuler untuk di tonton.”

Sebuah pujian tinggi dialamatkan Gibson untuk George Miller tentu menghapus isu ketegangan diantara keduanya, selain itu Gibson yang menyatakan bahwa dirinya sudah ‘bersih’ juga menjelaskan bahwa dia sedang menulis 4 cerita untuk project yang berbeda , namun untuk saat ini dia sedang fokus dengan promo film terbarunya Hacksa Ridge yang akan tayang November mendatang. Terlepas dari kehidupan pribadinya yang banyak menuai kontroversi, dia terlihat masih bersemanagat untuk terjun ke dunia film dan menciptakan karya hebat, Good Luck Gibson!