Bagi Movie Holic yang menyukai film bertemakan fantasy pasti sudah tak sabar untuk menonton film yang ditulis oleh J.K. Rowling , Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film spin off dari seri Harry Potter ini akan menceritakan tentang prekuel dunia sihir Harry Potter yang datang ke Amerika, kamu bisa melihat dunia sihir yang sebelumnya belum dipetakan dan dinamika yang ada didalamnya, lalu siapa saja yang terlibat dalam film ini? Yuk kita berkenalan dengan parah tokoh tersebut satu persatu, check this out :

1

1. Newt Scamander
Dia adalah fokus utama dari film ini, Newt adalah seorang ‘Magizoologist’, yaitu ilmu yang mempelajari makhluk hidup di dunia sihir. Newt seorang yang berkebangsaan inggris dan dia melakukan perjalanan menuju New York dengan membawa sebuah koper ‘ajaib’ yang berisikan makhluk gaib dan menjadi sumber masalah di film ini.

Dimasa lalu, Newt adalah murid Hogwarts dan menempati asrama Hufflepuff, namun dia mendapat sanksi dikeluarkan karena membahayakan nyawa seseorang dengan binatang. Meskipun ia dibela oleh Abus Dumbledore, ia tetap mengikuti sanksi tersebut dan langsung bergabung dengan kementrian sihir di bagian departement pengawasan makhluk gaib.

 

2

2. Propentina “Tina” Goldstein
Lahir di Amerika pada tahun 1901, Propertina “Tina” Goldstein kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang sangat muda, ia belajar untuk hidup mandiri bersama adiknya, Queenie. Keduanya sekolah di Iivermorny School of Witchcraft and Wizardy. Setelah lulus, Tina bekerja untuk Macusa sebagai Auror, Namun ia mengalami suatu kejadian sehingga mengalami penurunan jabatan menjadi petugas izin federal. Ia bertemu dengan Newt pada 1926 di New York dan menikah dengannya, setelah itu mereka kembali ke Inggris dan memiliki anak.

 

5

3. Jacob Kowalski
Seorang manusia biasa dari Amerika, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, ia adalah seorang sahabat dari Newt Scamander. Sebelumnya Jacob adalah seorang mayor bersama para tentara Amerika, namun setelah kembali dari pertempuran di Perang Dunia I, ia kembali ke New York dan bercita-cita memiliki pabrik roti. Pada tahun 1926, setelah putus dari pacarnya, ia bertabrakan dengan Newt dan membuat para makhluk ajaib di dalam koper Newt terlepas, hal itu menjadi pemicu petualangan dan hubungan pertemanan dengan Newt.

 

3

4. Seraphina Picquery
Lahir di kota Savannah, Seraphine menyelesaikan pendidikannya di Iivermony School of Witchcraft and Wizandry, dimana ia di tawari untuk tinggal di keempat asrama yang terdapat disana ( seperti Gryffindor, hufflepuff, dll di Hogwarts ), dan hal itu amat jarang terjadi sehingga semua sepakat jika dia adalah penyihir hebat. Ia juga memiliki tongkat sihir Violetta Beauvais dengan inti yang disebut-sebut memiliki keteikatan dengan sihir hitam.
Pada tahun 1920, Seraphina menjadi presiden Magical Congress of the United States of America, serta mengeluarkan peraturan-peraturan yang ketat bagi para penyihir, sampai pada tahun 1926 ia harus berurusan dengan kaburnya para makhluk ajaib yang disebabkan oleh Newt.

 

4

5. Percival Graves
Percival Graves adalah seorang direktur keamanan sihir di MACUSA, dia bekerja dibawah kepemimpinan Madam Seraphina Picquery, seorang penyihir Amerika yang menjabat sebagai presidan Magical Congress of the United States. Percival Graves mulai terlibat dalam petualangan ini setelah ditugaskan untuk melacak Newt Scamander yang secara tidak sengaja melepaskan para makhluk gaib ke dunia Muggle ( manusia biasa ).

 

9

6. Credence Barebone
Ia adalah seorang pria yang lahir di amerika, anak angkat dari Mary Lou Barebone,seorang pemimpin di New Salem Philantrophic Society, sebuah komunitas manusia yang anti penyihir. Credence di gambarkan memiliki watak yang ‘bermasalah’, misterius, dan pemalu. Berkat sifat ini juga ia rentan untuk dimanfaatkan oleh Percival Graves demi kepentingan pribadi untuk dirinya.

 

8

7. Gnarlak
Gnarlak adalah seorang goblin yang menjadi mafia dan memiliki sebuah club bernama The Blind Pig, di New York.Dengan berbagai relasi yang luas,Gnarlak menjadi satu orang ( atau goblin ) yang berpengaruh di dunia sihir New York.

Itu dia beberapa karakter yang akan muncul di Fantastic Beasts and Where to Find Them yang akan di rilis pada 18 November 2016, tentu kalian sudah tidak sabar menunggu film ini bukan? lalu tokoh mana yang paling kalian suka Movie Holic?