Saga dari film Resident Evil tampaknya akan menjadi laga pamungkas Alice ( Mila Jovovich ) melawan Umbrella Corp dan Dr.Isaacs, The Final Chapter yang akan dirilis pada 27 Januari 2017 menampilkan trailer terbarunya yang menghadirkan adegan-adegan fantastis saat ribuan Zombie datang untuk melawan Alice saat kembali ke kota awal dimana semua terjadi, Raaccoon City.

Dalam trailer ini, Alice tidak berjuang sendiri, ia mendapat rekan baru dan salah satunya adalah Claire Redfield, ia akan melawan musuh-musuh lamanya seperti Red Queen dan dalang dari semua ini yaitu Dr.Alexander Isaacs yang di mainkan oleh salah satu pemeran dari Game Of Thrones, Iain Glen.

Sinopsis Resident Evil : The Final Chapter

Segera setelah peristiwa di Resident Evil : Retribution, ras manusia dalam ujung tanduk mengalami kepunahan setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC. Hal ini membuat ia harus kembali lagi ketempat yang merupakan mimpi buruknya, yaitu Raccoon City. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Wasinghton. Alice akan bergabung dengan teman lamanya dan mau tidak mau mereka harus membantu Washington yang telah menghianati dia, mereka harus bekereja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster jenis baru yang bermunculan dimana mana.