Setelah menggoda para fans dengan merilis posternya, Marvel Studio akhirnya resmi merilis teaser trailer dari Guardians of the Galaxy Vol.2, meskipun tidak banyak footage mengenai plot cerita yang akan disajikan, namun trailer yang dikemas secara baik ini mampu mengobati rasa penasaran para fans dengan menampilkan para karakter dan obrolan awkward but funny dari para pemainnya.


Menurut sutradaranya, James Gunn, trailer pendek ini ditujukan untuk para fans yang sangat penasaran dan terus menerus bertanya mengenai update film ini kepadanya. Masuk akal karena semakin banyaknya fans dari Guardians of the Galaxy setelah mereka melakukan penampilan di film perdananya dengan memukau. Namun sekali lagi meskipun trailer ini tidak seperti Full Lenght Trailer, namun cukup untuk membuat banyak teori bertebaran, dan bagi Movie Holic yang menunggu penampilan perdana Ayah dari Star Lord, sepertinya masih harus menunggu untuk trailer selanjutnya.

Lalu bagian mana dari teaser ini yang menarik perhatian Movie Holic? Apakah semakin bersemangat untuk mengikuti Marvel Cinematic Universe secara keseluruhan? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar, dan kami akan tetap up to date untuk semua berita Guardians of the Galaxy Vol. 2 .