[wcm_nonmember]

20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru dari film Assassin’s Creed, dengan tambahan beberapa footage baru dari trailer sebelumnya membuat kita dapat melihat lebih detail mengenai plot dan beberapa hal menarik untuk dibahas, lalu apa saja elemen-elemen yang menarik untuk dibahas dari trailer baru tersebut,mari kita simak beberapa fakta dari trailer Assassin’s Creed :

5-12-2016-10-59-19-am-0033

Not The Only One

Dalam trailernya kita bisa melihat para Assassins ini bergerak secara team, lalu kita juga bisa melihat saat Callum Lynch ( Michael Fassbender ) berada di penjara Abstergo, ia tidak sendiri.  Maka kemungkinan beberapa orang yang berada dalam penjara tersebut sama-sama memiliki darah keturunan Assassins dan bersama Cal, mereka menjadi kelinci percobaan dengan tujuan tertentu.

DF-05572.tif

Arrested or Kidnaped?

Dalam salah satu scene, Dr. Sophia Rikkin ( Marion Cotillard ) mengatakan kepada cal bahwa Abstergo adalah tempat yang memberikannya kesempatan kedua, lalu di awal trailer kita melihat cal seolah ditangkap ( atau mungkin diculik mengingat Abstergo bukan perusahaan keamanan ), dan cal berkata seolah ia pasrah dengan kondisinya, hal ini menimbulkan pertanyaan apa yang Cal lakukan, apakah ia melakukan kesalahan atau mungkin mengalami sebuah masalah dalam hidupnya.

asssss

New Logo

Pada trailer pertama Fox menampilkan logo dengan judul berwarna silver dan background berwarna hitam ditambah sedikit sentuhan warna cahaya merah, tetapi Fox memutuskan untuk merubahnya pada trailer kedua, mungkin ini upaya Fox untuk membedakan Assassin Creed dengan pesaing nya yaitu Rogue One : Star wars Story yang memiliki kemiripan dari segi logo juga waktu rilis yang hampir bersamaan. Logo pada trailer kedua nya kali ini di tambahkan dengan sedikit efek bleeding splash untuk menambah kesan Assassins.

 

12-020006-first_assassin_s_creed_trailer

Animus

Animus adalah alat buatan Abstergo, sebuah perusahaan jahat yang mengontrol ekonomi, politik, bisnis pasar dan bisa dibilang mereka adalah ‘pemerintahan asli’ dunia. Animus adalah alat yang digambarkan mirip dengan satu unit PC modern.  Bahkan mungkin Animus adalah sebuah teknologi yang diinginkan setiap orang, dimana dengan hanya sekali klik kamu bisa mengunjungi masa lalu dan bertemu dengan orang yang diinginkan. Alat ini dikembangkan oleh satu divisi di Abstergo yang beranggotakan  Lucy, Rebbeca dan Shawn, dimana mereka adalah team jenius yang sering membuat alat-alat inovatif. Lucy, Rebbeca dan Shawn juga terobsesi dengan berbagai hal di masa lampau dan bertekad membuat Animus. Tekad mereka dalam pembuatan Animus ini dilihat oleh Abstergo, dan dengan pembiayaan penuh dari Abstergo, akhirnya mereka dapat menyelesaikan Animus tersebut.

assassins-creed-michael-fassbender-callum-lynch_ddq3

Riot

Salah satu bagian trailer ini menunjukan dimana Cal dan para tahanan lainnya berbalik melawan para penculik mereka yaitu Abstergo. Pertarungan besar terjadi di arena ruang Animus, dimana para Assasin melawan para penjaga Abstergo. Hal ini mungkin akan menjadi petunjuk bagaimana jalan cerita Assassin’s Creed kedepannya dimana Cal dan kawannya merencakan pemberontakan yang dipicu suatu masalah fatal.

Jadi itu dia beberapa hal menarik yang kami tangkap untuk diulas, apa kalian punya sesuatu yang lainnya? tinggalkan di kolom komentar ya Movie Holic.[/wcm_nonmember]