Bukan rahasia lagi jika film yang di adaptasi dari video games terkadang tidak mampu memenuhi ekspektasi para penggemarnya, persoalan ini tentu membuat para sineas harus berjuang ekstra untuk menciptakan suatu daya tarik dan memenuhi selera para penggemar. Namun sepertinya Assassin’s Creed paham akan hal itu dan mencoba untuk menyesuaikan keinginan penggemar video games ini ke dalam film dan membuktikan melalui trailer terbarunya :

 


Dalam trailer ini kita bisa melihat latar belakang dari pemeran utamanya yaitu Callum Lynch ( Michael Fassbender ) yang diculik oleh sebuah perusahaan bernama Abstergo, kemudian Callum di paksa untuk menggunakan mesin futuristik bernama The Animus yang membuatnya mengalami kenangan di kehidupan leluhurnya 500 tahun lalu yang mana leluhurnya merupakan seorang Assassin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dari trailer ini kita dapat melihat elemen-elemen¬†original Assassin’s Creed dari versi video gamesnya. Dari senjata yang digunakan dan gerakan khas para Assasins dengan teknik parkour tingkat tinggi. Selain itu kita juga dapat melihat ‘Bleeding Effect’ dari penggunaan Animus jangka panjang, dimana Callum berhalusinasi melihat leluhurnya di dalam sel Abstergo.

Melihat dari trailernya, film ini cukup menjanjikan untuk memuaskan ekspektasi para fans atau pun non fans Assassin’s Creed, namun tentunya kita harus menunggu sampai 21 Desember 2016 untuk menyaksikan aksi menegangkan dan memukau dari Assassin’s Creed.