Baru-baru ini, film solo Batman yang dibintangi dan disutradari oleh Ben Affleck mengumumkan bahwa Joe Manganiello akan berperan sebagai Deathstroke, salah satu villain utama dalam cerita Batman. Hal ini tentu disambut gembira oleh sebagian besar fans karena menilik secara fisik, Joe sangat pantas untukmenjadi alter ego dari Slade Wilson. Namun

Namun selain kehadiran Joe sebagai Deathstroke, banyak fans masih bertanya-tanya apakan film solo Batman ini akan menampilkan karakter ikonik lainnya seperti robin? Well, melalui akun instagramnya, Joe Manganielo memposting sebuah foto bersama Anna Kendrick, namun menariknya caption dalam postingan tersebut secara gamblang Joe mengindikasikan Anna akan menjadi akrtis yang akan memerankan sidekick dari Batman a.k.a Robin.

#Deathstroke and #Robin #MoheganSun20

A photo posted by Joe Manganiello (@joemanganiello) on

Meskipun hal tersebut masih harus dikonfirmasi kebenarannya, tetapi akan sangat menarik jika pada film Batman ( versi ) terbaru, Robin akan diperankan oleh seorang wanita. Melihat hal ini sepertinya alter ego Robin yang akan diperankan Anna Kendrick adalah Carrie Kelly. Dalam beberapa tahun Robin versi Carrie memang cukup terkenal, ia sempat muncul dalam animasi & beberapa komik Batman, Diceritakan Carrie adalah seorang remaja berusia 13 tahun yang mengidolakan dan pernah diselamatkan oleh Batman, ia berjuang untuk melatih dirinya sendiri lalu memutuskan untuk menjadi Robin setelah berhasil menyelamatkan nyawa Batman.

Meskinpun Anna Kendrick bukanlah remaja berumur 13 tahun, namun ia adalah sosok yang tepat untuk memerankan Carrie. Mari kita tunggu saja kabar selanjunya mengenai keterlibatan Anna dalam film TheĀ  Batman.