Saat film perdana John Wick menghajar para penonton di tahun 2014, berbagai respon positif bermunculan untuk film ini, seorang mantan pembunuh bayaran dengan gaya yang fancy namun mematikan membuat sekuel John Wick ditunggu oleh para fansnya. Namun meskipun film terbarunya John Wick : Chapter 2 belum dirilis, tapi sepertinya tim produksi sangat optimis dengan hasil positif yang akan di capai oleh filmnya. Hal ini juga yang melatar belakangi tim produksi untuk segera menyiapkan film ketiga dari John Wick, setidaknya itu yang dikatakan oleh Chad Stahelski,

Studio telah meminta kita untuk kembali berkumpul dan melihat apa yang bisa kita lakukan selanjutnya, Ian McShane adalah bagian penting untuk kedepannya, begitu juga Lance Reddick. Kami memiliki beberapa ide.

Pernyataan tersebut dikemukakan saat melakukan interview dengan Collider di New York Comic Con. Tentu saja hal ini di sambut gembira oleh para fans yang bisa terus menyaksikan John ‘Babayaga’ Wick terus¬†beraksi. Namun sebelum itu, hanya tinggal beberapa bulan saja sampai kita bisa menyaksikan John Wick : Chapter 2, Semua tentu tidak sabar dengan kahadiran film ini, dan berdasarkan trailer yang baru saja dirilis, sepertinya kita bisa sedikit bernafas lega Movie Holic, karena di film ini tidak akan ada anjing terbunuh seperti di film sebelumnya. ( OQ )