Matt Damon kembali beraksi, namun kali ini bukan sebagai seorang mantan agen yang kehilangan ingatannya, ia beraksi sebagai seorang prajurit di film kolosal, The Great Wall. Film epik ini merupakan kolaborasi antara China dan Hollywood, dalam trailer terbarunya, terlihat banyak sekali adegan yang epik juga mendebarkan.

 

 

Trailer ini merupakan sebuah langkah promosi untuk film tersebut. Setelah pada trailer pertamanya yang menampilkan ancaman peperangan di luar tembok, trailer terbarunya kali ini menunjukan detail cerita yang lebih menarik, dan memberikan penampilan yang lebih nyata untuk seluruh narasi film. Meskipun setelah perilisan trailernya perdananya film ini mendapat kecaman karena terlibatnya aktor ‘asing’ dalam cerita China kuno, namun sutradara zhang yimou meyakinkan pada publik bahwa ada alasan logis untuk kehadiran mereka di film ini.

Berdasarkan cerita pendek klasik karya Franz KSfka, film ini menceritakan tentang prajurit eropa yang mencari senjata terampuh dalam sejarah. Setelah dia berada the great wall of china dia pun harus ikut berperang,untuk mnyelamatkan kehidupan umat manusia. Sangat menakjubkan untuk menantikan film ini segera dirilis 17 Februari 2017 nanti ya Movie Holic. ( Rid1 )