Di tahun 2013, Marvel kembali mendapatkan hak cipta untuk Blade, The Punisher, Dan Ghost Rider. Dua karakter terakhir telah memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe ( MCU ) melalui serial TV, Punisher melalui Daredevil dan menyusul Ghost Rider melalui Agent Of Shield. Namun bagaimana dengan Blade?

Secara tidak terduga, Kate Beckinsale, bintang dari franchise Underworld saat menghadiri event New York Comic Con 2016 mengkonfirmasi bahwa Blade akan kembali beraksi, Awalnya ia berkata ingin terjadi crossover antara Underworld Universe dengan Blade, Namun ia menambahkan hal itu tidak mungkin terjadi karena Marvel tengah sibuk untuk mengerjakan remake dari Blade.

balde

Hal ini tentu saja membuat rumor kembali bergulir, pasalnya bulan Mei lalu, tersiar kabar bahwa Netflix akan membuat serial Moon Knight, Ghost Rider, Dan Blade. Tetapi kemudian Ghost Rider melakukan debutnya di TV Series keluaran ABC, Agent Of Shield. Masih belum dikonfirmasi bagaimana kelanjutan dari nasib Moon Knight dan Blade,namun dilihat dari jadwal Netflix untuk serial MCU, mereka sepertinya akan berfokus untuk produksi Iron Fist, The Punisher, dan The Defenders terlebih dahulu.

Meskipun Marvel masih menyembukikan project untuk Blade, Aktor yang sebelumnya berperan di trilogi Blade, Wesley Snipes beberapa waktu lalu sempat menyatakan ketertarikannya untuk kembali mengisi peran sebagai Blade atau The Day Walker. Wesley Snipes bahkan sempat bertemu dengan Marvel untuk Blade 4, namun tersiar kabar lain jika Marvel ingin menggunakan pemeran wanita untuk menjadi pemburu vampire di Marvel Cinematic Universe. Cukup banyak rumor yang berkembang untuk judul satu ini ya Movie Holic, kita tunggu saja kelanjutan beritanya yang akan selalu kita update. ( OQ )