Film terbaru Luc Besson ( Lucy , The Fifth Element, Taken 3 ) berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets mungkin sedikit luput dari perhatian kita sampai dengan event New York Comic Con yang di gelar dari tanggal 6 – 9 Oktober. Kita jarang sekali mendengar update atau publiksi perihal produksi film ini sebelumnya, Padahal film bergenre Sci-fi ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang senior dan sedang naik daun seperti Ethan Hawke, Cara Delevingne, Rihanna, Clive Owen dan Dane DeHaan. Namun sepertinya Valerian baru akan memulai ‘serangan’ promosinya dimulai dari event New York Comic Con 2016 ( NYCC ).

Pada event NYCC, Film Valerian and the City of a Thousand Planets membuka booth yang selain menampilkan comic book dan footage display,  juga menampilkan poster dan beberapa gambar yang menunjukan adegan-adegan di dalam film tersebut. Secara visual, poster yang dirilis menampilkan sebuah pesawat luar angkasa yang mendarat di sebuah planet asing dan dua orang awak pesawat sekaligus karakter utama Valerian ( Dane DeHaan ) dan Laureline ( Cara Delevingne ).

Foto-foto yang dirilis pun lebih banyak menampilkan karakter Valerian bersama Laureline dan trio alien yang bernama Doghan Daguis yang konon katanya adalah satu dari beberapa ratus alien yang akan tampil dalam film ini.

valerian

valerian-2017-dehaan valerian-2017-dehaan-delevingne-movievalerian-2017-images-doghan-daguisvalerian-dane-dehaan-valerian-movie

Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planet

Film Valerian and the City of a Thousand Planets akan bercerita mengenai sepasang special agent yang bekerja untuk pemerintahan ras manusia dan bertugas menjaga ketertiban di alam semesta. Di bawah arahan dari Komandan mereka (Clive Owen), Valerian dan Laureline memulai sebuah misi intergalaksi menuju sebuah kota metropolis yang terus berkembang dari segi teknologi dan ilmu pengetahuan, dan terdiri dari ribuan spesies alpha yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta. Namun sayangnya tidak semua penduduk alpha memiliki tujuan yang sama dan tidak disadari menguak sebuah kenyataan bahwa hal tersebut menempatkan ras manusia dalam bahaya besar. Valerian and the City of a Thousand Planets akan dirilis pada 21 July 2017.