Setelah bermunculan berbagai spekulasi mengenai judul film solo ketiga Wolverine, seperti Old Man Logan, Weapon, dan X-23. Akhirnya Hugh Jackman melalui postingan di akun social media menguak judul yang akan digunakan sekaligus poster perdananya, Logan. Judul yang sangat simple dan memberi kesan yang tegas dengan kombinasi poster cakar adamantium yang tentu kita mengenal tangan dan cakar tersebut milik siapa.

logan
Logan Movie Poster

 

Menariknya, Fox tidak menggunakan judul Wolverine seperti di dua film terdahulunya, namun bisa jadi itu adalah sebuah strategi marketing sekaligus membuktikan bahwa brand Wolverine dengan nama asli Logan cukup melekat di benak kita, atau seperti kisah captain america di MCU yang meletakan perisainya dan beraksi sebagai Steve Roger, Logan dalam film ini akan bertindak sebagai dirinya sendiri, bukan seorang Wolverine yang merupakan hero.

 

Dengan dirilisnya poster dan judul resmi untuk film ketiga wolverine, seperti Fox sudah akan bersiap untuk mempromosikan film ini besar-besaran untuk menarik perhatian penonton. Selain itu mengingat sebelumnya Fox pernah mengecewakan para penonton dengan film Fantastic 4 dan X-Men : Apocalypse, kemungkinan Logan a.k.a Wolverine 3 adalah kesempatan terakhir Fox untuk membuktikan bahwa mereka masih bisa memproduksi film superhero berkualitas.