Marvel Studio tengah gencar-gencarnya untuk mempromosikan Doctor Strange, Marvel sedang mempersiapkan perilisan Doctor Strange pada 4 November di US dan Oktober di UK. Sebagai bagian dari Kampanye Marketing, Marvel telah memanjakan para fans dengan Action Figure, High Res Image, dan bahkan Kalender yang bertemkan Doctor Strange. Selain itu tentu saja TV Spot merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang dilakukan.
Dalam promosi TV Spot Doctor Strange, Marvel tidak hanya merilis footage terbaru, namun lebih mendalami karakter dan kekuatan dari Stephen Strange. Seperti dalam TV Spot terbarunya, Marvel memberi petunjuk mengenai salah satu objek artefak yang menjadi sumber kekuatan dari Strange yaitu Cloack of Levitation. Namun yang lebih menarik, dalan TV Spot ini marvel menunjukan strange berpotensi untuk melakukan time travel menggunakan sihir.
Dalam TV Sport berdurasi 30 detik itu terlihat bahwa Marvel mencoba konsep ‘bermain dengan waktu’ dengan menunjukan footage kejadian yang bergerak mundur, ditambah dengan audio Strenge yang berulang-ulang mengucapkan “time”. Dimulai dengan Kaecilius yang hendak menyerang Strange, video bergerak mundur sampai Stephen Strange bersiap untuk melakukan operasi yang mana kejadian tersebut adalah kejadian sebelum kecelakaan yang merenggut keahlian Strange dalam melakukan operasi bedah, di tambah narasi yang berkata “ this is just the beginning”.

 

 

Hal ini patut dicatat sebagai petunjuk time travel di Mavel Cinematic Universe,karena sebelumnya Kevin Feige sebagai President di Marvel Studio menggoda para fans mengenai kemungkinan cerita Time Travel, seperti kekuatan dari Eye of Agamotto yang dapat memanipulasi probabilitas. Feige menambahkan bahwa Strange dan “mengacaukan waktu”. Tapi bagaimana pun hal ini harus di konfirmasi kebenarannya, apakah Strange akan melakukan perjalanan waktu, apa alasan Strange untuk melakukan hal tersebut, semua akan terjawab dalam beberapa minggu kedepan pada perilisan film Doctor Strange.