Netflix yang berkolaborasi dengan Marvel beberapa waktu lalu baru saja merilis serial Luke Cage dan seperti serial pendahulunya, Daredevil dan Jessica Jones, Luke Cage pun mampu mencetak hits positif. Tidak sampai disitu, kolaborasi ini akan terus berlanjut dengan rencana yang lebih besar, tahun depan Netlix dan Marvel akan merilis serial Iron Fist yang akan dilanjutkan dengan mengumpulkan para Street – Hero ini berkumpul di The Defenders.

 

Terasa belum cukup, The Punisher yang memulai debut kemunculannya di Daredevil season 2 dan mendapat sambutan hangat dari para fans, membuat Netflix dan Marvel bergeming untuk membuat versi solo The Punisher. Karakter Frank Castle yang di perankan Oleh Jon Berthnal ini benar-benar secara resmi membuat para fans bersorak karena beberapa waktu lalu, The Punisher memulai syuting perdananya.

jon-bernthal-starts-filming-the-punisher-first-set-photos-01
Photos By Just Jared

 

jon-bernthal-starts-filming-the-punisher-first-set-photos-02
Photos By Just Jared

 

jon-bernthal-starts-filming-the-punisher-first-set-photos-06
Photos By Just Jared

 

 

Berita ini dibuktikan oleh Just Jared yang memposting foto-foto lokasi syuting The Punisher,dari foto tersebut terlihat Jon Berthnal yang memerankan Frank Castle memiliki jambang dan rambut panjang, Hal ini membuat sedikit spekulasi mengenai situasi Frank Castle saat seri ini di mulai.

 

Belum bisa di konfirmasi apakah The Punisher akan bergabung bersama keempat rekannya ( Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist ) kedalam The Defenders, namun di prediksi dari waktu syuting yang di mulai sebelum syuting The Defenders ( Bahkan sebelum dirilisnya Iron Fist ) ada kemungkinan jika The Punisher akan bergabung bersama The Defenders. Well, kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai series ini ya Movie Holic..