Meskipun tahun ini sudah banyak sekali film-film horror Hollywood yang dirilis seperti Conjuring 2, Lights Out, The Other Side of The Door, Dll,  tidak mengurungkan niat film Ouija : Origin of Evil untuk menakuti kita semua Movie Holic.

 

Film ini merupakan kelanjutan film Ouija (2014), berbeda dari film pertama Ouija yang di sutradarai oleh Stile White, untuk sekuel film ini di sutradarai oleh Mike Flanagan. Film Ouija: Origin of Evil , akan diperankan oleh Doug Jones,Elizabeth Reaser,Henry Thomas,Lin Shave sebagai Paulina Zander,Annalise Basso dan Sam Anderson.Mike Flanagan, Jeff Howard merupakan penulis naskah film ini dan Michael Bay,Jason Blum,Stephen Davis dan Andrew Form selaku produser.

 

Sedikit flashback, pada film pertamanya Ouija menceritakan tentang seorang anak bernama Elaine dan keempat sahabatnya yang memainkan papan Ouija.Kelima sahabat ini penasaran terhadap kematian salah seorang sahabatnya yang bernama Debie. Masalah terjadi ketika mereka memainkan papan tersebut,alih-alih mendapat jawaban, mereka malah memanggil salah satu arwah jahat penghuni rumah tersebut, dan ternyata arwah Debie memberitahukan bahwa dia mati karna memainkan papan Ouija tersebut. Arwah jahat yang mereka panggil tersebut merupakan arwah yang telah menghabisi Debie juga dan berniat untuk membunuh siapa saja yang memainkan papan Ouija.

Ouija Origin of Evil HD 2016 movie
Ouija Origin of Evil – 2016

Sedangkan untuk film keduanya berlatar belakang New York tahun 1965, tentang Seorang Ibu dan kedua anaknya yang berniat untuk meningkatkan bisnisnya dengan cara pemanggilan arwah tipuan mereka, namun suatu waktu mereka mencoba sebuah aksi baru yang tidak mereka sadari bahwa aksi mereka malah mengundang arwah jahat dan merasuki putri bungsunya, lalu arwah tersebut meneror mereka sehingga menimbulkan ketakutan yang luar biasa bagi keluarga itu.

 

Preview Ouija : Origin of Evil:

Sama dengan film pertamanya, konsep film ini menceritakan tentang papan Ouija yang menjadi kutukan bagi yang memainkannya. Hanya mungkin perbedaan dari kedua film ini yaitu pada latar belakang orang yang memainkannya, dan lini waktu dari film terdahulunya, selebihnya kita belum melihat ada kejutan yang berbeda dari film ini, meskipun dari judul filmnya bisa jadi kita akan melihat sejarah dari arwah penunggu atau papan Ouija itu sendiri, tetapi spekulasi masih akan terus berjalan sampai perilisan filmnya. Meskipun begitu, bagi Movie Holic pecinta genre horror, tentunya wajib menunggu kehadiran film ini di bioskop kesayangan anda pada 21 Oktober 2016.

 

Movie Details

Release Date : 21 Oktober 2016

Genre : Horror | Thriller
Sutradara : Mike Flanagan
Writer : Mike Flanagan, Jeff Howard
Cast : Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Doug Jones
Produksi : Universal Pictures
MPAA Rating : R