The Accountant, film yang akan rilis pada 14 Oktober ini bererita tentang seorang akuntan forensik jenius yang bernama Chris dimana dia harus mampu menggabungkan antara kemampuan akuntannya dengan kemampuan investigasi dari berbagai peristiwa litigasi serta beberapa penipuan kelas kakap yang prakteknya dilakukan secara licik dan licin dengan cara yang halus bahkan hampir tidak bisa dideteksi sekalipun.

Berkat kemampuannya, Kantor di mana tempat Chris bekerja didatangi oleh berbagai klien,dan menjadikanya semakin mengundang perhatian. Sehingga Chris mulai menyadari bahwa salah satu diantara klien tersebut merupakan klien ‘terlarang’. Semakin lama dia berkecimpung dan mengamati kasus yang tengah berkembang tersebut, dia pun semakin terjerumus dalam sebuah kasus pembataian yang cukup menyeramkan.

 

the-accountant

Film ini dibintangi oleh Ben Affleck ( Batman vs Superman ), Anna Kendrick ( Get a Job ), JK Simmons ( Whisplash )dan Jon Berthnal ( Daredevil ), rasanya cukup sulit untuk membayangkan jika film ini gagal mencapai ekspektasi yang diinginkan, apalagi ditambah dengan nama Gavin O’Connor (Warrior) sebagai sutradara, bisa dibilang nama-nama tersebut adalah jaminan mutu bagaimana kualitas dari film ini.

THE ACCOUNTANT

Dari segi premisnya sendiri film Drama | Thriler ini menjanjikan cerita yang kompleks, namun cerdas, hanya tinggal bagaimana cara sang sutradara menyusun film ini menjadi sebuah film yang berkualitas dan patut kita tunggu.

 

Movie Details

Tanggal Rilis : 7 Oktober 2016

Genre :  Thriller | Drama
Sutradara : Gavin O’Connor
Direktur : Stevan Ruzowitzky
Penulis Naskah : Bill Dubuque
Distributor : Warner Bros. Pictures
Produksi : Electric City Entertainment, Zero Gravity Management
Durasi Film : 1h 58min
MPAA Rating : R