Summer 2017 mungkin akan menjadi musim yang akan memanjakan Movie Holic, bagaimana tidak, pada musim tersebut banyak film blockbuster yang akan di rilis, selain film blockbuster bergenre superhero, franchise installments lain dari film seri Transformers, Alien dan Planet of The Apes juga akan ikut ‘bertarung’ untuk menghibur para Movie Holic.

Khusus untuk judul franchise terakhir, 20th Century Fox sebagai studio produksi franchise Planet of The Apes mengumumkanĀ sinopsis resmi untuk film ketiganya berjudul War of The Planet of the Apes. Berikut adalah sinopsisnya :

 

Caesar dan pasukan keranya terpaksa mengalami konflik berbahaya dengan rasĀ manusia yang dipimpin oleh seorang kolonel yang kejam.
Setelah ras kera menderita kerugian yang tak terbayangkan, Caesar bergulat dengan nalurinya untuk memulai perjalanan demi membalaskan dendam rasnya. Perjalanan tersebut akhirnya membawa Caesar dan Kolonel ke dalam pertempuran epic demi kelangsungan hidup kedua spesies mereka di planet ini.

apes-2

Diberitakan bahwa karakter Kolonel di film ini akan di perankan oleh Woody Harrelson ( Hunger Games, Now You See Me 2 ) dan di prediksi akan menambah nilai jual film ini. Kedua film terdahulunya Rise dan Dawn Planet of The Apes, menerima pujian yang sangat positif dari berbagai kritikus film, selain karna penggambaran karakter Caesar yang di perankan oleh Andy Serkis memiliki watak yang kompleks, visual effect yang memukau, narasi dan plot ceritanya yang mengungkit kehidupan sosial/politik menjadi nilai lebih dari film ini. War of Planet of The Apes rencananya akan rilis pada 14 July 2017.