Prediksi Nasib Red Skull Setelah Infinity War

1
5834

Avengers : Infinity War masih menyisakan banyak cerita, salah satunya yang paling banyak menjadi perbincangan adalah kehadiran tokoh kejutan, yang tidak lain adalah Red Skull. Seperti yang kita ketahui, setelah melawan Captain America di film Captain America : The First Avengers, Red Skull menghilang ( dan bukan mati ). Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Red Skull akan kembali, dan hal itu benar adanya.

Dirinya ternyata selama ini dikutuk untuk menjadi penjaga soul stone di planet Vormir. Dan menurut sang sutradara, Russo Brothers, setelah Thanos berhasil mengambil soul stone, Red Skull terbebas dari kutukan tersebut lalu ia bisa kembali berburu infinity stones. Hanya saja, apakah ia akan benar-benar kembali mengincar infinity stones yang kini seluruhnya dimiliki Thanos? Atau ia memiliki rencana jahat lain? Nah, dibawah ini ada beberapa prediksi bagaimana kiprah Red Skull di masa depan Marvel Cinematic Universe.


Avengers 4


Sifat Red Skull yang licik dan cerdik tidak bisa kita sepelekan begitu saja. Meskipun dirinya terlihat lebih tenang di Infinity War, namun bukan berarti ia akan merelakan begitu saja obsesinya untuk mengumpulkan Infinity Stones. Red Skull memiliki keuntungan dimana hampir semua orang menyangka dirinya telah mati, maka bisa saja setelah para Avengers selesai dengan Thanos, ia dengan diam-diam menyusun rencana untuk mendapat setidaknya satu Infinity Stones.

Bisa dibayangkan, dengan pengetahuannya tentang kosmik yang lebih tinggi, Red Skull bisa jadi villain yang kembali merepotkan di masa depan. Apakah Avengers 4 akan menjadi batu pijakannya? Patut untuk ditunggu.


New Captain America


Mengingat Red Skull adalah villain yang identik dengan Captain America, maka tidak salah jika kita berharap agar Red Skull kembali berhadapan dengan Capt. Apalagi banyak penggemar yang merasa jika peran Red Skull di Captain America : The First Avengers kurang menggigit. Namun ada satu masalah untuk mempertemukan kembali Red Skull dengan Steve Rogers, yaitu kontrak sang aktor Capt America yang habis setelah Avengers 4.

Maka opsi alternatifnya mungkin menghadirkan sosok penerus nama Captain America. Seperti di versi komiknya, saat Winter Soldier alias Bucky Barnes meneruskan perjuangan Steve Rogers sebagai Captaian America. Apalagi, Bucky memiliki masalah tersendiri dengan Hydra yang memperalatnya menjadi Winter Soldier. Melawan sang pendiri Hydra, tentu menjadi pilihan bagus untuk memulihkan nama baiknya sebagai anggota Avengers.


Agent of Shield


Jika tidak adalagi tempat bagi Red Skull di layar lebar, tampaknya masih ada porsi tersendiri bagi dirinya untuk melawan S.H.I.E.L.D di Serial TV Agent of Shield. Bagi kalian yang mengikuti serial ini, beberapa tokoh besar seperti Nick Fury dan Ghost Rider sempat muncul, namun dari musim ke musim, cerita Agent of Shield dirasa semakin jauh keluar dari patron mereka yang seharusnya, yaitu melawan organisasi Hydra.

Begitu pula dengan hubungan serial ini dengan MCU di layar lebar. Meskipun di musim sebelumnya Agent of Shield menyelipkan easter egg Thanos, tapi tetap saja para penggemar merasa koneksi Agent of Shield dan MCU terlalu renggang. Maka demi mengembalikan cerita Agent of Shield ke jalan yang seharusnya dan mendekatkan serial ini dengan MCU di layar lebar, kehadiran Red Skull yang juga merupakan pendiri Hydra, tentunya bisa menjadi lawan yang sempurna untuk menutup season terakhir serial ini.

_

Itu dia beberapa prediksi kiprah Red Skull di masa depan MCU. Bagaimana pun, villain sebesar Red Skull sangat disayangkan jika di sia-siakan. Apa pun caranya dan dimana pun tampilnya, semoga Marvel Studios memiliki jalan untuk kembali menampilkan Red Skull ya Geeks!

1 KOMENTAR

  1. Kemungkinan sih menurut saya next phase ada film terakhirnya capt. Dimana redskull jd villain lagi dan bawa 2 another villain ( Sin & Crossbones ) dan Disini capt udh nikah sama Sharon. Disini Sharon bakal bakal jadi next gen capt ( pake pedang panjang and Shield ) buat bantuin capt lawan redskull ( kemungkinan ada kingpin & eliktra ).Cr : Marvel Future Fight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here