Live Action ‘The Nutcracker & Four Realms’ Riis Promo Terbaru

0
158

Setelah sukses dengan Maleficent dan Beauty and The Beast, proyek jangka panjang Disney yang me-remake film-film animasi klasik dalam format live action, terus menunjukan geliatnya. Terbaru, Disney membawa The Nutcracker ‘hidup’ dengan semua kemegahan fantasi yang bisa kita saksikan melalui trailer diatas.

Nutcracker and the Four Realms disutradarai oleh Lasse Hallström (Chocolat, A Dog’s Purpose), dan dilanjutkan oleh Joe Johnston (The Rocketeer, Captain America: The First Avenger) melanjutkan tugas Lasse untuk reshoots. Meskipun demikian, Joe bukan datang untuk menggantikan Lasse, ia hanya mengisi tugas Lasse yang jadwalnya berbenturan dengan proyek film lain, hingga keduanya sepakat menyebut bahwa film ini adalah visi mereka bersama.

Dilihat dari trailernya, Naskah The Nutcracker karya Ashleigh Powell ini menceritakan kisah petualangan Clara (Mackenzie Foy) ke dunia paralel pada malam liburan musim dingin. Di sana, ia bekerja sama dengan Sugar Plum Fairy (Keira Knightley) dan seorang prajurit (Jayden Fowora-Knight) untuk memulihkan keseimbangan dunia tersebut dengan berperang melawan Mother Ginger yang kejam (Helen Mirren). Selain trailer, Disney juga merilis sebuah poster indah yang bisa kalian simak dibawah ini:

Meskipun tidak seklasik The Jungle Book atau Beauty and The Beast, The Nutcracker memiliki penggemarnya sendiri. Kebanyakan mungkin adalah mereka penonton muda yang sempat menyaksikan kisah The Nutcracker yang lebih populer saat di adaptasi oleh film Barbie pada tahun 2001. Menarik melihat bagaimana cara Disney akan mempromosikan film ini ke khalayak yang lebih umum.

The Nutcrackers and Four Realms akan hadir di bioskop kesayangan kamu pada 2 November 2018 mendatang. Tandai tanggalnya dan jangan sampai terlewat untuk menyaksikan film ini bersama temen, keluarga atau pasangan ( jika ada ) kamu Geeks.

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here