Jessica Chastain & Eddie Redmayne Gabung Adaptasi Film The Good Nurse

0
140

Bagi kamu yang nge-fans dengan novel thriller karya Charles Graeber The Good Nurse, pastinya kamu sudah tahu kalau novel hit ini akan diadaptasikan ke layar lebar. Nah baru-baru ini, Deadline mendapatkan update terbaru dari proyek ini spesifiknya, terkait sosok aktor yang akan memeriahkan filmnya nanti.

Menurut mereka, dua aktor kelas Oscar: Eddie Redmayne (Fantastic Beasts and Where to Find Them) dan Jessica Chastain (Zero Dark Thirty), kini sedang dalam tahap negosiasi alot untuk menjadi dua bintang utama filmnya.

Dan kalau memang nantinya tembus (well, 90% dipastikan tembus), Redmayne akan memerankan tokoh utamanya si pembunuh berantai, Charlie Cullen dan Chastain akan menjadi suster yang akan menghentikan aksi sadistik Cullen.

The Good Nurse pada dasarnya mengisahkan si pembunuh berantai Cullen yang walau terlihat sebagai sosok suami, perawat dan ayah yang baik, ternyata diam-diam ia memiliki nafsu yang sangat sadistik. Alhasil nafsu berbahaya ini berdampak pada tewasnya 300 pasien di 9 rumah sakit berbeda dalam rentang waktu 16 tahun.

Adaptasi filmnya ini akan disutradarai oleh Tobias Lindholm (A War, A Hijacking) dan naskahnya akan ditulis balik oleh Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).

The Good Nurse akan menjadi film berbahasa Inggris pertama bagi Lindholm. Sebelum-sebelumnya, ia lebih sering menyutradarai film-film yang berasal dari kampung halamannya, Denmark. Dan ia telah terbukti sebagai sutradara yang sangat mumpuni.

Hal ini terbukti dari nominasi  Best Foreign Film Golden Globe dan Oscar yang diraihnya di tahun 2013 untuk filmnya yang berjudul The Hunt (2012) yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen (Hannibal, Doctor Strange).

Film ini juga bisa dibilang menjadi film kedua bagi Redmayne sebagai sosok antagonis. Peran antagonis pertamanya adalah ketika ia memerankan Balem Abrasax di film sci-fi flop, Jupiter Ascending (2015). Sejauh ini, The Good Nurse masih belum memiliki tanggal rilis. Tapi, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan filmnya ketika akhirnya dirilis nanti?

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here