5 Cara Ant Man Keluar Dari Quantum Realm

0
3759

Dalam post credit Ant Man & The Wasp, kita semua tahu bahwa Janet, Pym dan Hope hilang dari eksistensi seperti para Avengers yang lain dikarenakan jentikan jari Thanos saat ia memakai 6 infinity Stones. Karena kejadian itu pula, Scott yang masih berada di Quantum Realm tidak bisa keluar alias terjebak didalamnya.

Well, pertanyaan terbesarnya adalah, bagaimana Ant Man bisa keluar dari sana? Padahal sudah dikonfirmasi bahwa Ant Man akan membantu Avengers di Avengers 4, dia tidak bisa terus terusan didalam sana geeks. Ada beberapa teori yang mungkin dapat dilakukan Ant man agar dia bisa keluar dari Quantum Realm, cekidot:


Semut Raksasa


Di bagian akhir credit, kita mungkin hanya melihat lelucon Marvel yang hanya ada semut memainkan drum, eittss, jangan salah geeks, Marvel selalu punya misteri dan kejutan didalamnya, mungkin bagi kalian bagian credit ini hanyalah lelucon, namun sebenarnya tidak.

Semut tersebut terlihat masih hidup alias selamat saat yang lainnya sudah hilang. Kita tahu semut milik Hank Pym ini sangat terlatih untuk melakukan tugas-tugas kompleks layaknya manusia. Mungkin saja semut ini telah dilatih untuk menekan tombol pada peralatan yang digunakan untuk melacak Ant Man, memainkan drum saja bisa, apalagi hanya menekan satu tombol, pastinya bukan perkara yang sulit. Dan satu lagi, Ant Man dapat berkomunikasi terhadap semut, so akan masuk akal jika Scott menyuruh semut tersebut untuk mengeluarkannya dari Quantum Realm.


Captain Marvel


Kenapa Captain Marvel ? Hal ini didasarkan pada Teori dari salah satu kekuatan Kapten Marvel di mana dia dapat menggunakan Alam Quantum sebagai kekuatannya (kita belum tahu pasti bagaimana cara kerjanya di mcu) dan dia dapat masuk ke Alam Quantum. Dia dapat hidup di dalamnya serta masuk dan keluar dari sana secara mudah.

Kemungkinan besar, setelah Captain Marvel dipanggil oleh Nick Fury, dia langsung ke bumi, namun tempat yang ia datangi pertama adalah New York, bukan Wakanda, mengingat lokasi inilah saat Nick Fury memanggilnya. Sesampainya disana pastinya ia harus mencari seseorang yang bisa dipercaya, dan mengingat lokasi Scott yang tidak jauh dari New York, sangatlah mungkin jika Captain Marvel mendeteksi diri Scott melalui Quantum Realm, saat itulah kemungkinan Captain Marvel akan menolong Scott.


Time Vortex


Teori lain adalah Scott akan menjelajah ke Time Vortex seperti yang Janet peringatkan kepadanya. Walaupun Hope bilang jangan masuk ke Time Vortex karena kemungkinan dia akan terjebak disana selamanya, namun kita tahu, Scott adalah orang yang bandel dan berani mengambil risiko, dan juga tersesatnya sesorang dalam Time Vortex belum terbukti karena Hope sendiri belum pernah masuk kedalamnya. Time vortex adalah sebuah portal di mana seseorang dapat pergi ke mana saja pada waktu tertentu. Jadi jika Scott pergi ke Time Vortex, kemungkinan dia berhasil keluar dari Quantum Realm, namun keluar tidak pada waktu yang sama saat dia masuk, bisa saja masa lalu atau mungkin masa depan.

Satu hal yang pasti tentang teori ini adalah bahwa Time Vortex akan digunakan. Entah untuk dia keluar dari Quantum Realm, atau bisa jadi menggunakannya untuk membantu Avengers.


Ghost dan Gholiat


Teori lain adalah Ghost dan dan Dr. Foster akan mengeluarkan Scott dari Quantum Realm, karena mereka adalah orang orang yang tahu bahwa Scott masih berada dalam Quantum Realm, ditambah mereka belum menghilang selama pos credit, walaupun Marvel belum mengkonfirmasinya.

Terutama Dr.Foster, dia adalah rekan lama Hank Pym, so ada kemungkinan mereka pernah bertukar informasi di masa lalu, dimana mungkin saja Dr.Foster tau bagaimana cara mengeluarkan seseorang dari Quantum Realm. Untuk Ghost sendiri, kita belum tahu pasti geeks, apakah dia mengerti bagaimana caranya mengeluarkan seseorang dari Quantum Realm, yang jelas, dia pasti sangat berguna jika harus menolong Scott, mengingat Scott dan yang lainnya pernah menyelamatkannya, setidaknya dia berhutang kebaikan pada Scott.


Hawkeye


Yang terakhir adalah Hawkeye, kenapa? Hawkeye selama kejadian Infinity War masih menjadi tahanan rumah bersama keluarganya. Ada kemungkinan setelah kejadian Infinity War, keluarga Clint ikut mengilang.

Kejadian inilah yang membuat Hawkeye bertanya tanya, pada akhirnya dia memberanikan diri ke markas Avengers untuk mencari informasi, pastinya dia akan kaget karena tidak ada satupun sesorang disana karena para Avengers berada di Wakanda dan planet Titan. Hingga akhirnya clint ingat bahwa ia bukanlah satu satunya tahanan rumah setelah civil war, ada Scott yang menemaninya.

Lalu bagaimana cara hawkeye mendatangi Scott, karena mereka hanya bertemu saat civil war? here is the thing, ingatkah kalian siapa yang membawa Scott kepada Captain America? Yup clint! Dia membawanya didalam van ke bandara. Hal inilah yang mendasari bahwa Hawkeye pernah mengunjungi tempat Scott atau Hank Pym. Perlu diingat juga Hawkeye pandai dalam menemukan lokasi seseorang seperti menemukan Natasha yang diculik Ultron. Kembali ke cara Hawkeye menemui Scott, setelah dari markas Avengers, ia langsung ketempat Scott dan Hank Pym, namun mungkin dia juga kaget hanya ada beberapa peralatan dan van, dari situlah mungkin Hawkeye dapat menemukan sesuatu yang membuat scott keluar dari Quantum Realm.

_

Well itulah beberapa teori menarik cara Ant Man keluar dari Quantum Realm. Kita tentunya berharap Marvel menggunakan cara yang tidak biasa dan penuh kejutan untuk mengeluarkan Ant Man dari Quantum Realm, jika kalian punya teori menarik tentang bagaimana Ant Man keluar dari Quantum Realm, jangan lupa untuk cantumkan ide kalian di kolom komentar ya geeks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here