Upaya Mark Wahlberg untuk membawa filmnya The Six Billion Dollar Man ke layar lebar tampaknya menemukan hambatan baru karena pasalnya Warner Bros telah menarik tanggal rilis film ini dari tahun 2020. Sebelumnya pada bulan Mei lalu dilaporkan juga bahwa sutrada film ini Damian Szifron meninggalkan proyek film ini tanpa penggantinya.

The Six Billion Dollar Man adalah sebuah remake dari acara TV klasik tahun 1970 yang dibintangi oleh Lee Majors seorang astronot yang harus berubah menjadi manusia bionic usai dirinya mengalami kecelakan fatal yang nyaris membawanya pada kematian. Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015 dengan Wahlberg yang mengisi peran utama dan akan ditetapkan rilis 2017 kemarin. Namun hingga saat ini produksi film ini masih terbengkalai.

Dalam Laporan THR, Warner Bros mengkonfirmasi untuk mencabut The Six Billion Dollar Man dari tanggal rilisnya yaitu 5 Juni 2020. Langkah ini juga datang bersamaan dengan pengumuman pengunduran tanggal rilis dari sekuel Wonder Woman.

Dengan jadwal The Six Billion Dollar Man yang diundur, tampaknya akan sangat berat bagi Warner Bross untuk tahun 2020 nanti mengingat akan ada banyak film besar mereka seperti Wonder Woman 2, Godzilla vs Kong dan 2 film besar lain seperti Cyborg dan
Green Latern Corps yang masih direncanakan. Tapi besar kemungkinan bahwa dua film tadi yaitu Cyborg dan Green Latern Corps akan rampung tepat waktu di tahun 2020 nanti.

Sedangkan untuk Wahlberg, ini akan menjadi musibah karena filmnya untuk kesekian kalinya harus diundur untuk jangka waktu yang lumayan lama. Mungkin Warner Bross juga telah kehilangan kepercayaan pada Wahlberg setelah film sebelumnya yang ia perankan yaitu Mile 22 dicecar oleh kritikus dan tertatih tatih dengan hanya mendapatkan $36 juta dollar pendapatan di dalam negeri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/