Disney Rilis Teaser Trailer Film Aladdin!

Kemarin, salah satu aktor pemeran film remake Aladdin yaitu Will Smith, merilis sebuah foto yang merupakan teaser poster untuk film ini. Disney pun ikut memposting gambar ini dan juga sekaligus memberikan pengumuman kalau hari ini mereka akan merilis first look untuk film ini. Tidak diketahui first look yang dimaksudĀ apakah trailer ataukah gambar tapi, akhirnya kita mengetahui jawabannya.

Beberapa saat lalu Disney merilis teaser trailer resmi pertama untuk proyek film live-action dari Aladdin. Footage pertama dari film ini memang mampu memberikan first look kepada kita namun, sayangnya kita tidak bisa melihat karakter Jin yang akan diperankan oleh Will Smith. Dalam versi animasinya, suara Jin diisi oleh aktor legendaris Robin Williams. Jadi, sebuah tantangan besar yang harus dihadapi oleh Smith di film ini.

Para cast di film ini biaa dibilang relatif baru dan asing untuk para penonton Amerika (dan dunia tentu). Hal ini dilakukan oleh Disney untuk menghindari whitewashing yang selama ini dikhawatirkan oleh sebagian pihak dalam proses produksinya. Mena Massoud akan membawa beban berat dengan memerankan Aladdin. Dia merupakan hasil dari pencarian aktor yang sangat ketat yang dilakukan oleh Disney.

Tentunya masih terlalu dini untuk menilai film live-action Aladdin ini, mengingat belum sepenuhnya aspek yang ada di film ini diperlihatkan. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa melihat aksi Will Smith dalam memerankan sosok Jin yang baik hati tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.