Akhir dari cerita Avengers: Infinity War akan ditentukan di film sekuelnya Avengers 4 yang akan tayang pada tahun depan. Dalam film Infinity War, Thanos berhasil mengalahkan para Avengers dan berhasil juga menghilangkan separuh penduduk yang ada di universe tersebut. Hanya para anggota Avengers asli dan beberapa karakter lain yang masih tersisa di film tersebut.

Beberapa concept art untuk film ini pernah muncul beberapa kali yang menunjukan berbagai desain yang berbeda. Dan sekarang lagi-lagi, “gara-gara” promo marketing yang dilakukan kepada beberapa merchandise, kita bisa mengetahui sedikit bocoran dari film tersebut. Sama dengan sebelumnya, promo marketing kali ini juga adalah mainan. Di bungkus mainan tersebut kita bisa melihat kostum baru yang sepertinya akan dipakai oleh para Avengers yang masih hidup.

Kostum ini baru pertama kali ditunjukan ke publik jadi, tentunya ada banyak sekali pertanyaan yang muncul mengenai kostum ini. Pertama, desain dari kostumnya ini sendiri bisa dibilang sangat menarik. Perbandingan yang paling dekat adalah dengan kostum dunia Quantum buatan Hank Pym yang digunakan oleh Ant-Man and The Wasp tapi, yang menjadi pembeda adalah dari segi warna.

Kemudian yang bisa diamati lainnya adalah ada branding Avengers. Hal ini mengindikasikan para Avengers sudah kembali berkumpul dan akan kembali bekerja sama. Yang jadi pertanyaan berikutnya adalah siapa lagi yang memakai kostum ini selain Thor dan Rocket (dalam gambar tersebut terlihat Captain Marvel dan Captain America masih memakai kostum kebesarannya). Pertanyaan terbesarnya adalah apa tujuan mereka menggunakan kostum ini. Jawaban yang paling memungkinkan adalah kostum tersebut bisa membantu mereka pergi menjelajah waktu, melalui dunia Quantum. Dan juga sepertinya kostum tersebut hanya dipakai dalam beberapa adegan saja.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.