Simak First Look Ruby Rose Sebagai Batwoman

0
286

Beberapa bulan lalu, ada kabar yang menyebutkan kalau Arrowverse tahun ini akan menampilkan sosok baru. Dia adalah Batwoman. Batwoman adalah salah satu superhero dari kota Gotham yang bisa dibilang merupakan salah satu pengganti Batman saat dia tidak ada. Yang unik adalah Kate Kane merupakan penyuka sesama jenis dan saluran the CW sudah menemukan orang yang pas untuk memerankan karakter tersebut, yaitu Ruby Rose.

Hari ini crossover “Elseworlds” sudah mulai masa produksi. jadi, sepertinya The CW ingin memberikan sedikit gambaran tentang karakter Batwoman yang akan muncul di event tersebut. Menurut laporan Comicbook.com, proses shootingnya sendiri sedang dilakukan di Vancouver, Kanada.  Kostum Batwoman didesain oleh pemenang piala Academy, Coleen Atwood, yang juga tidak asing dengan cerita superhero.

Ruby Rose sendiri dikenal perannya dalam film seperti The Meg dan juga John Wick: Chapter Two. Dia pun mengungkapkan kalau dirinya senang bisa berperan sebagai seorang superhero. Hal itu dia ungkapkan dalam acara Jimmy Fallon beberapa waktu lalu.

Aku akan menjadi Batwoman. Aku merasa alasan mengapa aku sangat emosional adalah karena (aku) tumbuh menonton TV yang aku belum pernah kenal dengan orang tersebut, menjadi seorang superhero. Aku merasa aku tidak ingin melakukan itu (menjadi Batwoman) dan aku selalu bilang ‘jadilah dirimu sendiri karena (menjadi) orang lain sudah diambil’ dan aku selalu hidup dengan moto tersebut dan moto kedua yang aku ingat adalah ‘jadilah orang yang kau butuhkan ketika kau masih muda’ dan aku merasa moto tersebut terus membawa ke sisi yang lainnya dan aku terus mengangisi hal tersebut.”

Dalam event crossover  tahun ini, Lois Lane akan diperankan oleh Elizabeth Tulloch. Event ini akan dimulai pada 9 Desember mendatang sampai tanggal 11. Sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Ruby Rose, Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here