James Gunn Jadi Sutradara Suicide Squad 2?

0
142

Geeks masih ingat dengan kasus yang menimpa sutradara James Gunn? Akibat dari kasus tersebut Disney akhirnya harus memecat seorang James Gunn. Akibatnya, proses produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3 jadi terhambat bahkan, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi, sepertinya James Gunn tidak akan “nganggur” terlalu lama karena, DC dan Warner Bros. sedang dalam upaya pendekatan kepada sutradara kreatif tersebut.

Dalam laporan The Wrap, James Gunn dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan pihak Warner Bros. untuk menggarap salah satu film yang sudah ada dalam daftar mereka. Film yang akan digarap oleh James Gunn adalah sekuel dari Suicide Squad yaitu Suicide Squad 2. Dalam laporan itu juga, WB sudah selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan dari Gunn. Untuk langkah awal, dirinya akan menjadi penulis naskah di film tersebut namun, ada kemungkinan dirinya juga akan menyutradarai film tersebut.

Warner Bros. sendiri sudah sejak lama mencari orang yang tepat untuk menggarap sekuel film Suicide Squad sejak pertama kali tayang pada Agustus 2016 lalu. Pihak studio juga sebenarnya memiliki pertimbangan untuk kembali menggunakan jasa David Ayer, juga Gavin O’Connor. Mereka bahkan sudah melirik Mel Gibson dan Daniel Espinosa untuk menggarap proyek film ini.

Salah satu sumber dari pihak studio mengatakan bahwa Gunn tidak sedang mengembangkan sebuah “sekuel” tapi, melainkan sebuah hal yang baru yang memunculkan berbagai villain DC seperti Deadshot, Harley Quinn, the Joker, Captain Boomerang, dan Killer Croc, yang dipaksa untuk bekerja untuk pemerintah. Masih belum jelas juga apakah Gunn (dan pihak studio) akan melakukan proses casting ulang atau menggunakan kembali para aktor yang sebelumnya.

David Ayer, Sutradara film Suicide pertama, langsung merespon berita ini melalui akun Twitter Pribadinya. “Aku pikir ini merupakan tindakan yang sangat pintar dan berani dari studio. James (Gunn) adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here