Pegulat WWE yang kini aktif dalam dunia akting, Dave Bautista, dikenal merupakan orang yang lantang saat sutradara James Gunn dipecat oleh Disney. Dirinya mempertanyakan keputusan Disney terhadap pemecatan tersebut. Sebagai bentuk “perlawanan” kepada pihak Disney, Dave pun mundur dari perannya sebagai Drax di film Guardians of The Galaxy. Sekarang, Bautista sepertinya akan mengikuti jejak Gunn untuk ikut ke bisnis pesaingnya, DC.

Tadi malam, industri hiburan dikejutkan dengan berita tentang Gunn yang akhirnya memilih untuk bergabung bersama Warner Bros. untuk menulis sebuah naskah yang banyak orang percaya adalah film sekuel dari Suicide Squad. Menangga[i hal tersebut Bautista, melalui akun Twitternya, menyatakan bahwa dirinya siap bergabung dengan DC film.

Seperti yang Geeks ketahui, pada Juli kemarin, Disney dan Marvel memecat James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 karena cuitan lamanya di Twitter yang banyak mengandung unsur-unsur pelecehan, merendahkan, dan sebagainya kembali dimunculkan oleh para pendukung presiden Donald Trump. Para cast dari film Marvel, khususnya para cast GOTG, sangat tidak setuju dengan keputusan Disney. Mereka pun membuat sebuah pernyataan kelompok yang menginginkan Disney mempertimbangkan kembali tentang pemecatan Gunn.

Dave Bautista DraxBautista bahkan lebih lantang lagi dalam menanggapi keputusan tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Bautista bahkan “menyerang balik” pihak Disney dan menyatakan didirnya tidak ingin lagi menjadi bagian dari Disney. Bautista juga menyebutkan kalau dirinya tidak akan tampil di GOTG Vol. 3 jika tidak menggunakan naska skrip yang sudah diselesaikan oleh Gunn.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.