Para Karakter DC Yang Harus Ada Di Suicide Squad 2

0
569

Rumor pensiunnya Henry Cavill sebagai Superman membuat para penggemar khawatir akan masa depan DC Extended Universe (DCEU), namun Warner Bros. masih terus menjalankan proyek sekuel dari Suicide Squad. David Ayer, yang duduk di bangku sutradara untuk film pertama, tidak akan kembali. Ia akan digantikan oleh Gavin O’Connor, sutradara dari Warrior yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Joel Edgerton. Meskipun mendapat sedikit penundaan, Warner Bros. tetap menjadikan Suicide Squad 2 sebuah prioritas.

Cerita dari Suicide Squad 2 masih belum diketahui, namun ada perkiraan bahwa sekuel ini akan menampilkan karakter supervillain baru dari dunia DC Comics. Hal ini mengingat Amanda Waller (Viola Davis) yang mengatakan bahwa grup Task Force X, alias Suicide Squad, berisi orang-orang yang dapat diganti kapan saja. Di dalam artikel ini Geeks dapat menemui beberapa nama karakter yang seharusnya muncul dan menjadi anggota baru dari Suicide Squad. Sehingga mereka nantinya akan bergabung dengan Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Boomerang (Jai Courtney).


Poison Ivy


Poison Ivy adalah salah satu karakter supervillain terkenal di dalam komik Batman. Nama aslinya adalah Dr. Pamela Isley, seorang ahli botanis yang menjadi supervillain akibat menjadi kelinci percobaan sebuah eksperimen yang dilakukan dengan tanaman. Selain dapat mengendalikan tanaman ia juga memiliki darah yang beracun, kekuatan super, dan kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain (terutama lelaki).

Ia juga terkenal dengan hubungan baiknya dengan sesama supervillain lainnya, yakni Harley Quinn. Ivy dan Quinn seringkali bekerjasama dalam melakukan aksi kriminal. Ke depannya, hubungan persahabatan ini kemudian berubah menjadi hubungan romantis. Di dalam komik Injustice 2 kedua sahabat ini pun sampai menikah. Kekuatan berbahaya yang dimilikinya dan hubungannya dengan Harley Quinn menjadikan Poison Ivy salah satu kandidat terbaik untuk Suicide Squad.


King Shark


Salah satu karakter yang paling diingat di dalam film Suicide Squad secara visual adalah Killer Croc (Adewale Akinnoye-Agbaje). Ia diduga sebagai perwujudan dari setengah manusia, setengah buaya. Namun, pada kenyataannya Killer Croc hanyalah manusia yang terlahir dengan kondisi tidak lazim. Berbeda dengan King Shark, ia benar-benar setengah manusia dan hiu. Hal ini dikarenakan ayahnya adalah Dewa Hiu atau Shark God dan memiliki julukan sebagai “rajanya para hiu.”

King Shark aslinya adalah musuh dari Superboy, namun ia menjadi anggota tetap dari Suicide Squad dalam beberapa tahun ini. Penampilannya yang mengerikan dan kekuatan super yang dimilikinya dapat menjadikan ia anggota Suicide Squad paling berbahaya. King Shark juga pernah tampil sebagai musuh The Flash di dalam serial televisi CW, Flash.


Duchess (Lashina)


Lashina adalah ketua dari Female Furies, sebuah grup yang seluruhnya berisikan ksatria wanita. Setiap anggotanya dilatih oleh seorang wanita yang sangat loyal terhadap Darkseid. Di dalam komik Suicide Squad tahun 1980-an, ia dikhianati oleh para anggota Furies. Lashina kemudian terdampar di bumi dan bertemu dengan Amanda Waller. Ia lantas direkrut oleh Waller dengan sebagai “Duchess.”

Di dalam film Suicide Squad pertama Katana (Karen Fukuhara) adalah seorang anggota ksatria wanita yang mematikan di dalam tim. Namun, Lashina adalah seorang Dewa Baru (New God), sehingga ia memiliki kekuatan super. Ia handal dalam menggunakan segala jenis senjata, namun senjata favoritnya adalah cambuk. Jikalau Lashina menjadi anggota Suicide Squad maka kekuatannya setara dengan alien yang menyerang bumi. Ia juga dapat menjadi benang yang menyambungkan DCEU dengan Darkseid.


Bronze Tiger


Bronze Tiger adalah seorang supervillain sekaligus antihero dengan kekuatan bela diri yang mematikan. Dia adalah salah satu ahli bela diri terbaik di DC Universe. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya untuk mengalahkan Batman. Nama aslinya adalah Benjamin “Ben” Turner dan dia menjadi salah satu anggota penting komik Suicide Squad, pada tahun 1980-an.

Turner mendapat penampilan live-action pertamanya di dalam serial CW, Arrow. Di dalam serial ini adalah seorang supervillain yang diperankan oleh aktor sekaligus ahli bela diri Michael Jai White. Ia juga tampil di dalam film animasi DC Animated Universe, Suicide Squad: Hell to Pay. Dengan kehadirannya di dalam Suicide Quad 2, Bronze Tiger dapat menjadi saingan dari seasama anggota seperti Dead Shot dan Rick Flag.


Vixen


Vixen, atau Mari McCabe, sebenarnya adalah seorang superhero dan anggota dari Justice League. Pada tahun 1980-an Vixen diceritakan bergabung menjadi anggota Suicide Squad, dikarenakan berniat untuk membalas dendam atas kematian rekan kerjanya. Vixen juga sempat memiliki hubungan romantis dengan Bronze Tiger, namun dikarenakan Bronze Tiger menolak bantuannya untuk mengatasi masalah mental yang dimilikinya, Vixen keluar dari keanggotaan Suicide Squad.

Ada dua versi dari Vixen di dalam serial Arrow: Mari McCabe (Megalyn Echikunwoke) dan Amaya Jiwe (Maisie Sellers-Williams). Vixen versi Amaya Jiwe sebenarnya adalah pendahulu sekaligus dari Mari McCabe. Tidak seperti cucunya, Jiwe adalah anggota dari Legends of Tommorow. Penampilan Mari di dalam Suicide Squad 2 dapat memperluas cerita dan mitologi dari DCEU, apalagi di dalam Justice League.


Doctor Light


Doctor Arthur Light adalah salah satu supervillains kontroversial di dalam DC Universe. Pada awalnya ia adalah seorang kriminal kelas rendah, namun namanya diangkat di dalam jalan cerita Identity Crisis. Di dalam jalan cerita ini Dr. Light terkuak sebagai seorang pemerkosa yang telah memperkosa Sue Dibny, istri dari Elongated Man. Meski karakternya yang gelap dan kontroversial, Task Force X adalah tempat bagi penjahat super terburuk berkumpul. Sehingga ia dapat menjadi antagonis utama dari Suicide Squad 2, sama seperti Enchantress (Cara Delevingne) di dalam film pertama.

Dalam hal kekuatan, Doctor Light tidak kalah dengan supervillain lainnya. Ia adalah seorang dokter jenius yang dapat mengendalikan cahaya di sekitarnya untuk memberikan berbagai efek seperti tembus pandang, terbang, perisai cahaya, dan tembakan energi laser dari cahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here