TV series Legends of Tomorrow akan segera menayangkan musim keempatnya. Dalam episode pertamanya akan dibuka dengan judul “The Virgin Gary”, yang akan membawa kita melihat John Constantine dan timnya pergi ke tahun 1969. Disana mereka akan pergi ke Woodstock music festival untuk menghadapi kekuatan sihir gelap. Dan untuk episode tersebut beredar first look dari episode pertama musim keempat

Deretan gambar first look dari episode pertama musim keempat ini bukan hanya menunjukan para cast yang menggunakan style tahun 60an, tapi juga memperlihatkan John Constantine yang bergabung dengan tim. Sinopsis resmi untuk musim ini juga memberikan gambaran bahwa John Constantine akan memimpin misi pertama di Legends of Tomorrow musim keempat.

Semuanya Magis – Setelah Legends berhasil mengalahkan Mallus dan mengembalikan semua kronologis waktu, mereka menemukan diri mereka berada di wilayah yang tidak mereka kenal dengan Time bureau. Semuanya berubah ketika Constantine memberi tahu Sara tentang ancaman sihir baru yang membawa mereka ke Woodstock. Constantine berpikir dia tahu bagaimana mengalahkan ancaman tersebut tapi, dia akan membutuhkan bantuan dari tim dan kemampuan klepto mereka untuk membantu mantranya. Sementara itu, Nate dan Rory pergi berpetualang dengan meninggalkan Nate yang sedang menghadapi seseorang dari masa lalu.

Pemeran John Constantine, Matt Ryan, pertama kali muncul sebagai the Hellblazer dalam TV series Constantine yang tayang di NBC. Karena acaranya dibatalkan, dia kembali sebagai bintang tamu dalam Arrow musim keempat. Kemudian dia muncul di Legends of Tomorrow. Sebelum muncul sepenuhnya di musim keempat, Constantine sempat muncul di beberapa episode di musim ketiga.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.